Yuk Ikutan! Xiaomi Berburu Keluarga Mi Fans Sejati

Yuk Ikutan! Xiaomi Berburu Keluarga Mi Fans Sejati

Xiaomi sedang mencari empat profil keluarga Mi Fans yang menggunakan produk smartphone dan perangkat pintar Xiaomi bersama dengan seluruh anggota keluarganya. Kompetisi ini merupakan bentuk apresiasi atas loyalitas keluarga di Indonesia yang telah menyambut, menerima, dan menggunakan produk-produk inovatif dari Xiaomi.

Setiap bulannya akan dicari keluarga pengguna produk Xiaomi dengan jumlah minimal empat orang yang menggunakan produk Xiaomi. Kontes yang berlangsung pada Oktober-Desember 2020 dapat diikuti dengan mengunjungi utas di Mi Community di tautan ini.

Pencarian keluarga Xiaomi ini merupakan tahun kedua setelah memilih 4 Mi Fans beserta keluarganya di Banjarmasin, Bali, Bogor dan Tasikmalaya pada tahun sebelumnya. Setiap keluarga terpilih akan mendapatkan 1 unit Redmi Note 9 Pro, 1 unit Redmi 9, dan 1 unit Redmi 9A untuk digunakan beraktivitas dari rumah.

Berbeda dengan tahun lalu, pandemi COVID-19 membuat pemenang Xiaomi Family tahun ini tidak bisa didatangi tim Xiaomi untuk menyampaikan ucapannya secara langsung. Meski begitu, Xiaomi tetap menghargai mereka sebagai Mi Fans sejati.

Xiaomi sendiri kini telah banyak memperkenalkan perangkat pintar untuk menemani penggunanya ' beraktivitas sepanjang hari, baik di luar maupun di dalam rumah bagi konsumen di Indonesia. Tak hanya smartphone, Xiaomi juga sudah menggelar sejumlah perangkat yang masuk dalam jajaran IoT.

Sederet perangkat smart auido, seperti Mi True Wireless Earphones 2 Basic atau Mi True Wireless Earbuds Basic S, resmi hadir di Indonesia. Bagi Mi Fans yang suka olahraga, baru-baru ini Xiaomi menghadirkan Mi Smart Band 5 ke pasar Indonesia.

Sementara untuk menemani pengguna setia yang ingin menikmati hiburan dari dalam rumah, Xiaomi telah memperkenalkan Mi TV. Produk IoT lainnya yang sudah resmi dipasarkan oleh Xiaomi di Indonesia adalah Mi Robot Vacuum-Mop dan Mi Wi-Fi Range Extender Pro.

Baca:  Unboxing Redmi 9C: Smartphone Entry Level Xiaomi Harga Rp1,3 Jutaan

Di pasar Indonesia, Xiaomi mendominasi pasar true wireless stereo (TWS) sebesar 44,2% berdasarkan riset Canalys pada Mei 2020. Salah satu kuncinya adalah penawaran produk dengan kisaran harga yang bervariasi dari entry level hingga high-end.