Xiaomi Redmi Note 10 5G Melewati Sinyal TENAA Mendekati Rilis

Xiaomi Redmi Note 10 5G Melewati Sinyal TENAA Mendekati Rilis

Dugaan Redmi Note 10 5G telah muncul di TENAA dan meskipun kami tidak menemukan daftar aslinya di sana, yang disebut Stasiun Obrolan Digital (iklan baris Weibo yang terkenal) telah menemukan gambar dan spesifikasi utamanya, jadi kami punya alasan bagus. untuk mempercayainya. Lebih penting lagi, sertifikasi menunjukkan bahwa rilis aktual sedang berlangsung.

Namun, ada sedikit perbedaan antara spesifikasi yang tercantum dan Redmi Note 10 5G yang baru-baru ini diumumkan. Ini masih memiliki desain yang sama, layar IPS 90Hz 6,5 inci, baterai 5.000 mAh, dan kamera utama 48MP, tetapi kecepatan pengisian daya pada daftar adalah 22,5W. Varian global handset diumumkan dengan 18W.

Ini bisa berarti bahwa TENAA mengesahkan varian ponsel China, jadi rilis China sudah dekat. Atau daftar berbicara tentang pengisi daya, yang sering dipaketkan dengan ponsel berkemampuan 18W. Xiaomi telah melakukan ini untuk memangkas biaya dengan mengirimkan pengisi daya 22,5W yang paling populer alih-alih membuat pengisi daya terpisah untuk semua modelnya. Hanya waktu yang akan menjawabnya, tetapi daftar tersebut bertepatan dengan peluncuran unit global yang dijanjikan pada bulan April.

Artikel Xiaomi Redmi Note 10 5G Lulus Mendekati Sinyal TENAA Rilis pertama kali muncul di Gizmo.id.

Baca:  Xiaomi Mi Air Charge – Mungkinkan Isi Daya Baterai Handphone Lewat Udara