Xiaomi Menggoda Ponsel Baru; Mungkinkah itu Redmi 9 Power?

Xiaomi menggoda kedatangan ponsel baru dengan berbagi beberapa teaser yang mungkin itu adalah Redmi 9 Power yang menurut laporan merupakan versi global dari Redmi Note 9 4G

4

SHARES

FacebookTwitterWhatsappLinePinterest

LinkedinMailSkypeTelegram

Bejagadget.comXiaomi telah menggoda kedatangan ponsel baru yang sepertinya bersiap untuk mereka luncurkan dalam waktu dekat.

Nama smartphone apa yang akan Xiaomi umumkan belum diketahui, tetapi sejumlah laporan meyakini bahwa itu adalah Redmi 9 Power yang belum lama ini terlihat di halaman Google Support Devices.

Beberapa poster penggoda yang perusahaan rilis di situs resmi Xiaomi memasarkan perangkat barunya itu dengan “power” sebagai sorotan utama seperti mencakup prosesor, layar, hingga baterai besar yang mengarah ke Redmi 9 Power.

Redmi 9 Power baterai besar
Redmi 9 Power prosesor Qualcomm Snapdragon
Redmi 9 Power layar

Ini juga termasuk fotografi yang terlihat akan memiliki triple-camera belakang dan salah satunya kamera utama 48 megapiksel. Kapan ponsel baru Redmi itu akan diluncurkan belum diketahui, karena Xiaomi hanya mengatakan “segera”. Tetapi laporan terbaru mengklaim bahwa Redmi 9 Power bakal tiba pada 15 Desember mendatang.

Redmi 9 Power 48MP triple camera

Redmi 9 Power Adalah Versi rebranding dari Redmi Note 9 4G

Redmi 9 Power sebenarnya bukan smartphone yang benar-benar baru, ini adalah versi global dari Redmi Note 9 4G yang diluncurkan di China bulan lalu bersama Redmi Note 9 Pro 5G dan Redmi Note 9 5G.

Terlebih, nomor model keduanya juga hampir mirip. Di mana Redmi 9 Power dengan membawa nomor model M2010J19SI dan M2010J19SC Redmi Note 9 4G. Dengan alasan itu, spesifikasi yang akan Redmi 9 Power miliki kemungkinan tidak jauh berbeda dengan yang ditawarkan Redmi Note 9 4G.

Spesifikasi Redmi Note 9 4G

Untuk mengingat kembali, Redmi Note 9 4G yang diluncurkan di China datang menampilkan desain waterdrop notch dengan menghasilkan screen-to-body ratio 90.34%.

Ponsel ini mengemas layar LCD berlapis Gorilla Glass 3 dengan berdiagonal 6,53 inci yang menghasilkan resolusi Full HD Plus dengan mendukung refresh rate 60Hz dan touch sampling rate 120Hz.

Redmi Note 9 4G

Bintang utama Redmi Note 9 4G adalah baterai berkapasitas 6.000 mAh, lebih besar jika dibandingkan Redmi Note 95G atau Redmi Note 9 Pro 5G. Namun Redmi Note 9 4G harus puas dengan 18W fast charging.

Datang ke sektor fotografi, Redmi Note 9 4G memiliki triple-camera belakang dikemas dalam modul kamera berbentuk persegi panjang lengkap dengan LED flash yang sekilas mirip seperti POCO M3.

Ini meliputi kamera utama 48 megapiksel yang digabungkan bersama kamera ultrawide 8 megapiksel dan depth sensor 2 megapiksel. Ada juga satu kamera 8 megapiksel menghadap kedepan untuk mengambil foto selfie atau panggilan video.

Sedangkan di sektor dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 662 bersama RAM hingga 8GB dan penyimpanan asli 256GB. Spesifikasi lainnya adalah sensor sidik jari yang ditempatkan di samping, dual stereo speaker, dan itu menjalankan OS Android 10 dengan MIUI 12 di atasnya.

The post Xiaomi Menggoda Ponsel Baru; Mungkinkah itu Redmi 9 Power? appeared first on Bejagadget.