Warna-warni Samsung Galaxy A32 5G Terungkap Berkat Rangaian Render Baru yang Bocor

Render baru Samsung Galaxy A32 5G yang tampak resmi mengungkap warna-warni smartphone ini dan juga mengonfirmasi desain Infinity-V dengan quad-camera belakang yang menurut bocoran akan ditenagai oleh Dimensity 720 bersama dukungan 15W fast charging

6

SHARES

FacebookTwitterWhatsappLinePinterest

LinkedinMailSkypeTelegram

Bejagadget.com – Samsung memiliki smartphone baru bernama Samsung Galaxy A32 5G dan mungkin bakal menjadi salah satu perangkat terjangkau dari mereka yang datang dengan dukungan jaringan 5G.

Sampai sekarang Samsung belum mengonfirmasi keberadaan smartphone barunya ini, tetapi kami telah melihatnya dalam banyak kebocoran. Termasuk yang terbaru datang dari rangkaian render di mana membawa kami pada tampilan pertama Samsung Galaxy A32 5G.

Ini merupakan kali keduanya kami melihat Samsung Galaxy A32 5G dalam render setelah pertama kali muncul di bulan Desember lalu. Namun rangkaian render baru yang tampak resmi menunjukkan jika ponsel tersebut akan tersedia dalam beragam pilihan warna warni.

Berdasarkan render baru yang dibocorkan oleh orang-orang WinFuture, Samsung Galaxy A32 5G akan hadir setidaknya dalam empat varian warna yang berbeda dan tampak menarik.

render resmi Samsung Galaxy A32 5G

Selain warna-warni Galaxy A32 5G, render baru juga mengonfirmasi desain yang bocor selama ini seperti tampilan Infinity-V dengan lekukan kecil di bagian atas layar untuk menampung kamera selfie ditambah sensor sidik jari yang ditempatkan di samping.

Samsung Galaxy A32 5G dengan sensor didik jari di samping

Sementara di belakang, sepertinya smartphone memiliki bodi terbuat dari plastik, tetapi sorotan utamanya adalah pengaturan quad-camera dikemas dalam desainkamera yang didesain ulang dan tampaknya terinspirasi dari LG Velvet.

render resmi Galaxy A32 5G

Adapun untuk spesifikasi, kabarnya Samsung Galaxy A32 5G akan tiba mengemas panel LCD berdiagonal 6,5 inci . Quad-camera belakang salah satunya diharapkan merupakan kamera utama 48 megapiksel, sedangkan tiga kamera tersisa bisa mungkin merupakan unit lensa ultrawide, depth sensor, dan makro.

Sejauh menyangkut dapur pacu, Samsung Galaxy A32 5G kemungkinanan akan ditenagai oleh prosesor Dimensity 720 milik MediaTek sebagaimana yang di ungkap platform benchmarking Geekbench yang hadir bersama 4GB RAM dan pilihan penyimpanan asli antara 64GB atau 128GB.

Smartphone Samsung yang satu ini juga telah muncul di beberpa sertifikasi seperti Bluetooth SIG hingga FCC yang mengungkap informasi lain seperti dukungan dual-SIM dengan menjalankan OS Android 11. Ada juga Bluetooth 5.0, NFC dan dilengkapi teknologi 15W fast charging.

Seperti yang disebutkan dari awal, Samsung belum mengungkap apa-apa tentang smartphone baru ini. Tetapi peluncuran Galaxy A32 5G sepertinya sudah dekat karena baru-baru ini kami melihatnya terlihat di situs resmi Samsung

The post Warna-warni Samsung Galaxy A32 5G Terungkap Berkat Rangaian Render Baru yang Bocor appeared first on Bejagadget.