Versi Lain ASUS ROG Phone 5 Mengunjungi TENAA

Versi lain ASUS ROG Phone 5 mengunjungi TENAA menunjukkan ada sedikit perbedaan dari varian sebelumnya yang mengisyaratkan jika itu akan menjadi model dasar ponsel gaming terbaru milik ASUS dengan harga yang lebih terjangkau

3

SHARES

FacebookTwitterWhatsappLinePinterest

LinkedinMailSkypeTelegram

Bejagadget.com – Seperti Xiaomi dan Nubia, ASUS juga sedang mempersiapkan ponsel gaming terbarunya di bawah bendera ROG (Republic of Gamers) yang populer. Itu mungkin disebut ROG Phone 5 yang sekarang telah mengamankan sertifikasi TENAA

Ini untuk kedua kalinya kami melihat ASUS ROG Phone 5 disertifikasi TENAA, namun yang sekarang membawa nomor model I005DB. Berbeda dengan yang kita temukan sebelumnya di mana perangkat menggunakan nomor model I005DA.

Perbedaan lain yang terlihat adalah dari segi desain, di mana beberapa gambar yang TENAA terbitkan untuk ROG Phone 5 yang menyandang nomor model I005DB menunjukkan desain belakang yang tampak polos. Tidak seperti varian I005DA yang memiliki logo ROG dengan pencahayaan RGB.

ASUS ROG Phone 5 I005DB TENAA
ASUS ROG Phone 5 (I005DB)

Satu hal yang juga menarik adalah versi Lain ASUS ROG Phone 5 kehilangan layar sekunder, tidak seperti model sebelumnya. Dengan alasan tersebut, mungkin ponsel yang satu ini akan menjadi varian ROG Phone 5 yang lebih murah.

ASUS ROG Phone 5 TENAA
ASUS ROG Phone 5 (I005DA)

Hal tersebut diperkuat karena sebelumnya ASUS ROG Phone 5 yang memiliki nomor model I005DA muncul di platform benchmarking populer Geekbench dengan RAM 16GB dan itu biasanya hanya tersedia di model tertinggi.

Namun selain perbedaan yang disebutkan, kami masih dapat melihat modul kamera terpasang secara horizontal. Sedangkan di depan, versi Lain ASUS ROG Phone 5 mengemas desain simetris dengan bezel tebal di atas dan bawahnya.

Selain itu, dalam hal spesifikasi juga akan sama. Kita mendapatkan panel AMOLED berukuran 6,78 inci dengan sensor sidik jari tertanam di bawahnya dan diharapkan membawa dukung refresh rate tinggi 144Hz seperti yang ditawarkan oleh ROG Phone 3.

Untuk fotografi akan ada kamera utama 64 megapiksel di belakang dalam pengaturan triple-camera dan Snapdragon 888 adalah dapur pacunya yang merupakan prosesor andalan baru dari Qualcomm dengan dibangun pada proses 5nm dan sudah mendukung konektivitas 5G.

Sementara untuk membuatnya dapat digunakan sepanjang hari, ROG Phone 5 yang kemungkinan besar dikirim dengan menjalankan OS Android 11 itu bakal disematkan baterai berkapasitas 6.000 mAh dan dilengkapi dukung teknologi 65W fast charging.

ASUS sampai sekarang belum mengumumkan jadwal peluncuran ROG Phone 5, tetapi sebelumnya mereka telah menggodanya yang mengisyaratkan jika peluncuran sudah dekat. Menurut sejumlah rumor, kita akan melihat ponsel gaming baru dari ASUS tersebut di sekitaran bulan Maret dan April.

( Source | Via)

The post Versi Lain ASUS ROG Phone 5 Mengunjungi TENAA appeared first on Bejagadget.