Versi Dasar Samsung Galaxy S21 Kantongi Sertifikasi 3C Dengan Dukungan Pengisi Daya 25W

Versi dasar Samsung Galaxy S21 telah disertifikasi 3C dengan dukungan konektivitas 5G dan pengisi daya 25W, sementara laporan lain mengungkapkan bahwa Samsung akan meluncurkan Seri Galaxy S21 lebih cepat dari pendahulunya.

5

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Setelah Galaxy Note 20 Series, Samsung mulai mengerjakan flagship berikutnya yang disebut Seri Galaxy S21 yang mereka harap akan dirilis pada awal 2021.

Meski masih lama, bocoran tentang flagship baru Samsung mulai berdatangan. Sebagai Galaxy S20Samsung Galaxy S21 dikabarkan akan tersedia dalam beberapa varian dan kini salah satunya baru saja mendapatkan sertifikasi 3C.

3C baru-baru ini mensertifikasi satu perangkat milik Samsung yang membawa nomor model SM-G9910. Setelah dirunut, nomor model tersebut diyakini milik versi dasar smartphone Samsung Galaxy S21.

Sertifikasi 3C memberi kita beberapa informasi menarik tentang smartphone ini, termasuk salah satunya yang mengatakan bahwa Galaxy S21 akan hadir dengan dukungan konektivitas 5G yang tidak terlalu mengejutkan.

samsung galaxy s21 dengan 25w bersertifikat 3c

Daftar tersebut lebih lanjut menambahkan bahwa versi dasar dari keluarga Galaxy S21 Series akan dikirimkan dengan pengisi daya hingga 25 Watt. Itu sama dengan yang ditawarkan oleh Galaxy S20Sedangkan laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Galaxy S21 akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000mAh.

Samsung Galaxy S21 Series Bisa Diluncurkan Lebih Awal

Bersamaan dengan kemunculannya di database 3C, laporan lain mengungkapkan bahwa Samsung dapat meluncurkan Galaxy S21 Series andalannya lebih cepat dari sebelumnya.

Informasi ini kami dapatkan dari media Korea Selatan yaitu Elec yang sering membocorkan device baru khususnya Samsung. Menurut laporan tersebut, Samsung Electronics akan memulai produksi keluarga Galaxy S21 pada bulan Desember.

Ini lebih cepat dari Galaxy S20 Series yang mulai diproduksi pada Januari. Oleh karena itu, tampaknya peluncuran Samsung Galaxy S21 Series akan sebulan lebih cepat dari pendahulunya.

Menurut orang-orang yang mengetahui masalah tersebut, Galaxy S21 Series diluncurkan lebih awal untuk memanfaatkan ketiadaan Huawei dengan sanksi AS sebagai akibatnya, mereka tidak akan dapat mengamankan prosesor Kirin 9000 yang dibuat oleh TSMC mulai Q4 2020.

Sementara itu, kebocoran sebelumnya Terungkap bahwa Samsung akan melengkapi Galaxy S21 Series andalannya dengan stylus S-Pen yang diyakini akan menjadi langkah Samsung melepas Galaxy Note Series, meski tahun depan Galaxy Note Series tetap akan hadir.

Versi tertinggi di seri ini yang mungkin disebut Galaxy S21 Ultra dikabarkan akan hadir dengan dukungan teknologi 65W pengisian cepat yang tentunya harus bisa mengisi daya lebih cepat dari varian biasa.

Selain itu, kabarnya Galaxy S21 Ultra juga dikabarkan akan memiliki kamera 108 megapiksel menggunakan lensa baru Samsung HM2 ISOCELL. Namun smartphone akan kehilangan kamera selfie Under Display, karena Samsung hanya akan memulainya pada ponsel lipat Galaxy Z Fold 3 apa adanya. terungkap beberapa waktu kemudian.

Untuk dapur pacu, Samsung bisa menggunakan chipset andalan terbaru mereka bernama Exynos 2100 atau Snapdragon 875 yang diharapkan akan diperkenalkan Qualcomm pada Tech Summit yang dijadwalkan. diadakan pada tanggal 1 Desember.

( Melalui 1Melalui 2 )

Posting Versi Dasar Samsung Galaxy S21 Memiliki Sertifikasi 3C Dengan Dukungan untuk Charger 25W muncul pertama kali di Bejagadget.