Versi Baru Xiaomi Mi MIX Datang di Tahun 2021 Dengan Layar Lipat dan Didukung 200W Fast Charging

Versi baru dari Xiaomi Mi MIX yang diperkirakan akan tiba tahun depan ini dikabarkan akan menghadirkan berbagai inovasi keren seperti layar lipat dengan kamera selfie di bawah layar hingga mendukung teknologi pengisian cepat 200W.

7

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Xiaomi telah merilis banyak smartphone tahun ini, bahkan laporan baru menyebutkan bahwa mereka sedang mempersiapkan Redmi Note 9 versi baru yang dilengkapi dengan dukungan konektivitas 5G dan kamera 108 megapiksel.

Tapi dari semuanya, yang belum kami lihat adalah smartphone Mi MIX Series. Mi MIX 3 adalah perangkat terakhir dalam seri ini yang dirilis Xiaomi tahun 2018 lalu dan dilanjutkan dengan peluncurannya Versi 5G dari Mi MIX 3 di 2019.

Meskipun sejumlah rumor di masa lalu mengisyaratkan adanya penerus Mi MIX 3, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda itu. Xiaomi akan meluncurkannya dan tidak akan tahun ini. Sebagai gantinya, Xiaomi Mi MIX baru akan tiba pada 2021.

Baca juga: Pembaruan Xiaomi Mi MIX 2S menghadirkan Android 10 bersama dengan MIUI 11

Berita itu datang Stasiun Obrolan Digital, pemberi informasi populer yang terkenal sering membocorkan perangkat baru. Berdasarkan klaimnya, smartphone baru Mi MIX Xiaomi tidak akan hadir tahun ini karena perusahaan belum memulai produksi massal.

Oleh karena itu, tampaknya generasi terbaru Mi MIX diharapkan akan hadir pada tahun 2021. Menariknya, para keterangan rahasia juga memberikan beberapa spesifikasi yang akan ditawarkan oleh Xiaomi Mi MIX selanjutnya.

Jajaran smartphone Mi MIX selalu tentang inovasi, begitu juga generasi mendatang. Menurut kabar, Xiaomi akan melengkapinya dengan spesifikasi high-end beserta fitur-fitur keren di dalamnya.

Akan Mengemas Layar Lipat Dengan Kamera Selfie Di Bawah Layar

Di Mi MIX 3 kami melihat desain slider yang menghasilkan layar penuh atau lubang punch bebas takik. Untuk penggantinya, Xiaomi dikabarkan akan menggantinya dengan desain layar lipat.

Xiaomi Mi Mix 3
Xiaomi Mi MIX 3 dengan desain slider

Sumber tersebut tidak secara spesifik mengatakan solusi layar lipat seperti apa yang akan digunakan Xiaomi Mi MIX, apa pun gayanya kulit kerang ala Galaxy Z Flip atau seperti buku yang kami lihat di Samsung Galaxy Fold dan Galaxy Z Fold2.

Tapi yang lebih menarik dari bocoran ini mengatakan bahwa Mi MIX versi baru akan memilikinya di bawah kamera selfie layar seperti yang ditawarkan ZTE dengan ponselnya bernama Akson 20 5G.

Ini merupakan solusi baru untuk menempatkan kamera selfie yang sudah lama dibuat Xiaomi, sayangnya belum diketahui detail kameranya. Selain itu, ukuran layarnya masih tersembunyi, namun kabarnya Xiaomi Mi MIX terbaru ini disebut-sebut akan memiliki layar dengan resolusi 2K.

Xiaomi Mi MIX Baru Akan Mendukung Pengisian Cepat 200W

Sorotan lain yang tidak kalah menarik adalah teknologi 200W pengisian cepat yang konon bakal dihadirkan Xiaomi di smartphone terbarunya nanti. Tentu saja lebih besar dari 120W pengisian cepat saat ini digunakan oleh Xiaomi Mi 10 Ultra.

Baca juga: Kamera Mengesankan dari Xiaomi Mi 10 Ultra Menjadikannya Raja Baru Fotografi

Seberapa cepat 200W pengisian cepat pengisian daya belum diketahui, tapi yang pasti itu harus lebih cepat dari 120W pengisian cepat. Sebagai perbandingan, hanya dibutuhkan waktu 23 menit untuk 120W pengisian cepat untuk mengisi baterai 100%.

Masalah dengan sistem fast charging adalah suhu perangkat yang panas saat mengisi daya, tidak jelas bagaimana Xiaomi akan menanganinya. Selain itu, Xiaomi Mi MIX baru diharapkan memiliki kapasitas baterai yang besar sel ganda seperti kebanyakan smartphone yang dilengkapi dengan teknologi ini.

Spesifikasi versi baru dari Xiaomi Mi MIX terlihat cukup menjanjikan, tetapi kami harus menunggu bocoran lain untuk mengonfirmasi rumor tersebut dan memberikan informasi lebih lanjut tentangnya pada saat yang bersamaan.

( SumberMelalui )

Posting Versi Baru Xiaomi Mi MIX Hadir pada 2021 Dengan Layar Lipat dan Pengisian Cepat 200W yang Didukung muncul pertama kali di Bejagadget.