Total Hadiah Rp 100 Juta! Pendaftaran Turnamen Valorant First Strike: Indonesia Dibuka

Gadgetren

Fitur Valorant First Strike Indonesia

Gadgetren – Sebagai game berjenis Tactical First-Person Shooter (FPS), popularitas Valorant kini semakin meningkat di berbagai negara termasuk Indonesia. Game besutan Riot Games ini menantang para pemainnya untuk bertarung dalam satu tim yang terdiri dari 5 orang.

Apalagi setiap karakter memiliki kemampuan atau kemampuan yang berbeda sehingga menarik untuk dimainkan. Untuk semakin mempopulerkan game ini, Riot Games Asia Tenggara telah mengumumkan rencana Esports dan Kompetisi Kompetitif Perguruan Tinggi pada tahun 2021 untuk Valorant.

Turnamen regional ini akan memberikan kesempatan bagi pemain di seluruh Asia Tenggara, Taiwan dan Hong Kong untuk membangun prestise regional mereka melalui arena Esports dan kompetisi Valorant tingkat perguruan tinggi resmi.

Valorant All

One Up Organizer telah resmi ditunjuk sebagai official representative partner di Indonesia untuk esports dan kompetisi tingkat perguruan tinggi oleh Riot Games Southeast Asia. Sebagai permulaan, One Up Organizer akan mengadakan turnamen Valorant First Strike: Indonesia.

Penyelenggaraan turnamen resmi ini akan menyaring dan menghadirkan tim-tim terbaik di Indonesia. Sementara Riot Games Southeast Asia dan One Up Organizer akan bekerja sama dengan universitas dan universitas di Indonesia dalam membangun dan menyuguhkan rangkaian turnamen secara langsung.

Untuk kamu yang ingin mengikuti turnamen Valorant First Strike: Indonesia bisa langsung mengunjungi situs pendaftaran berikut ini. Nanti akan ada tiga gelombang kualifikasi yang terdiri dari Qualifier 1, Qualifier 2, dan Qualifier 3.

Poster Valorant First Strike Indonesia

Untuk saat ini, One Up Organizer telah membuka pendaftaran Qualifier 1 mulai 14 Oktober hingga 21 Oktober 2020. Sedangkan Qualifier 2 dimulai dari 19 Oktober hingga 28 Oktober 2020, dan Qualifier 3 mulai 2 November hingga 11 November 2020.

Jika Qualifier 1 sudah penuh, maka kalian bisa menunggu dan mendaftar Qualifier 2 atau Qualifier 3. Nanti di halaman registrasi kalian harus mendaftarkan nama tim, kapten, dan nama-nama pemain lain yang terdiri dari 5 orang.

Baca:  Ini Daftar Harga Aksesori Resmi PS5 di Indonesia

Kamu dan rekan satu tim harus berusia minimal 16 tahun dengan rank Diamond 1 atau lebih tinggi di game Valorant. Turnamen ini menggunakan mode 5 vs 5 sehingga kamu bisa mengatur strategi yang jitu untuk melawan musuh.

Sedangkan Valorant First Strike: Indonesia hanya menyediakan slot untuk 128 tim yang bisa mengikuti. Selanjutnya dipilih tim dengan bertanding menggunakan sistem Best of 1 untuk mendapatkan 16 tim yang melaju ke babak semifinal.

Valorant First Strike Indonesia Prize

Babak semifinal akan menggunakan sistem Best of 3 untuk meloloskan peserta ke babak final. Menariknya, One Up Organizer dan Riot Games Asia Tenggara telah memberikan hadiah total sebesar Rp 100.000.000 untuk para juara turnamen ini.

Edwin selaku VP Business Development One Up menyampaikan bahwa One Up Organizer dengan antusias menyambut baik kerja sama dengan Riot Games Asia Tenggara karena ia yakin dengan pesatnya perkembangan game Valorant yang telah mendapatkan antusiasme positif dari para gamer di seluruh dunia.

“One Up Organizer optimis tim-tim di Indonesia akan memberikan yang terbaik di kompetisi besar ini. Tak hanya itu, para pemenang turnamen Valoran First Strike: Indonesia otomatis mendapatkan slot di ajang Esports yang akan digelar pada 2020 mendatang, Tambah Edwin.

Baca lebih lanjut tentang gadget di gadgetren.com

Total Hadiah Rp 100 Juta! Pendaftaran Valorant First Strike Tournament: Indonesia Open pertama kali muncul di Gadgetren.