Tampilan Pertama Realme GT Mengungkap Bagian Belakangnya

Menjelang peluncuran, Realme kembali menggoda flagship barunya bernama Realme GT di mana kali ini mengungkap desain belakang menunjukkan modul kamera berbentuk persegi panjang yang sejalan dengan bocoran selama ini

3

SHARES

FacebookTwitterWhatsappLinePinterest

LinkedinMailSkypeTelegram

Bejagadget.com – Kebocoran Realme GT mulai bermunculan dalam beberapa minggu terakhir. Sekarang menjelang peluncuran yang dijadwalkan tiba pada 4 Maret, Realme membagikan beberapa gambar resmi di mana membawa kita pada tampilan pertama smartphone andalan miliknya ini.

Poster penggoda yang Realme bagikan melalui akun Weibo miliknya mengungkapkan bahwa mereka menunjuk Yang Mi, seorang aktor dan penyanyi asal China sebagai brand ambassador untuk smartphone Realme GT miliknya yang menurut gambar memiliki bagian belakang berwarna Blue.

penggoda Realme GT
Tampilan Pertama Realme GT

Ini adalah salah satu varian yang akan kita lihat selain yellow leather sebagaimana yang sebelumnya terlihat di stand Realme di MWC Shanghai. Namun sorotannya adalah modul kamera berbentuk persegi panjang, sejalan dengan apa yang kita lihat dalam sejumlah kebocoran selama ini.

Melihat lebih dekat, terdapat sistem triple-camera diatur secara vertikal dengan teks yang mengungkap kamera 64 megapiksel dan LED flash. Tetapi yang lebih menarik adalah hadirnya 3.5mm headphone jack, satu fitur yang sudah jarang kita lihat di smartphone andalan.

Baca Juga:
  • Realme GT Berpose di MWC Shanghai
  • Realme GT Dikonfirmasi Akan Ditenagai Snapdragon 888, Lebih Banyak Informasi Terungkap
  • Sertifikasi 3C Mengungkap Bahwa Realme GT Akan Mendukung 65W fast-charging
  • Realme Narzo 30A Mengunjungi Geekbench yang Mengungkap Helio G85 Adalah Dapur Pacunya

Sayangnya penggoda hanya menampilkan panel belakang, sementara bagian depan Realme GT sekali lagi masih tersembunyi, namun menurut bocoran ponsel ini bakal mengemas desain punch-hole dengan menggunakan layar AMOLED berdiagonal 6,8 inci yang menawarkan resolusi 3K dan mendukung refresh rate 120Hz.

Pabrikan asal China itu sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa Realme GT akan tiba dengan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 ditambah LPDDR5 RAM 12GB dan penyimpanan flash UFS 3.1 sebesar 256GB sebagaimana di ungkap AnTuTu baru-baru ini yang juga mengungkap OS Android 11.

Baca:  Xiaomi Menggoda Ponsel Baru; Mungkinkah itu Redmi 9 Power?

Kamera utama 64 megapiksel diharapkan hadir bersama sepasang kamera 13 megapiksel yang masing-masing bertindak sebagai lensa ultrawide dan telefoto. Ada juga baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang menurut sertifikasi 3C mendukung teknologi 65W fast charging, bukannya 120W seperti yang dirumorkan.

Seperti yang disebutkan dari awal, Realme GT akan meluncur pada 4 Maret di China. Namun selain di kampung halamannya, perusahaan diharapkan membawa flagship miliknya itu ke pasar global karena smartphone yang memiliki nomor model RMX2202 tersebut telah terlihat menerima sertifikasi di banyak wilayah.

The post Tampilan Pertama Realme GT Mengungkap Bagian Belakangnya appeared first on Bejagadget.