Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy A71 di Indonesia

Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy A71 di Indonesia

Bagi para penggemar pabrikan gadget Samsung, awal tahun 2020 merupakan waktu yang tepat karena pabrikan raksasa asal Korea itu telah merilis dua smartphone terbarunya ke pasaran dengan mengusung nama Samsung A51 dan Samsung A71. Smartphone dari berbagai kelas hadir dengan dukungan spesifikasi dan juga fitur-fitur yang tentunya oke untuk dimiliki.

Samsung Galaxy A71 hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi Super AMOLED Plus dengan layar diagonal yang cukup longgar, yaitu lebar 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel, rasio kerapatan 20: 9 dan kerapatan layar tinggi 393 ppi. massa jenis.

Smartphone high-end ini dihadirkan dengan dukungan spesifikasi performa yang handal dengan dukungan prosesor Qualcomm SDM730 Snapdragon 730 Octa-core (2 × 2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6 × 1.8 GHz Kryo 470 Silver) yang didukung oleh pabrikan pengolah grafis Adreno 618.

Untuk media penyimpanan, Samsung Galaxy A71 memiliki kapasitas memori internal sebesar 6GB / 8GB yang didukung oleh memori eksternal sebesar 128GB plus microSDXC (slot khusus) untuk menyimpan file dengan kapasitas yang lebih besar.

Sisi kamera menjadi salah satu kelebihan smartphone terbaru dari pabrikan Samsung dengan empat kamera belakang yang tersusun dalam huruf "L" dalam modul berbentuk persegi panjang.

Konfigurasinya adalah kamera utama selebar 64 MP (f / 1.8), kamera ultrawide 12 MP (f / 2.2), kamera makro 5 MP (f / 2.4), dan kamera sensor kedalaman 5 MP (f / 2.2). Bagi Anda yang menyukai aktivitas fotografi, smartphone kelas menengah premium terbaru ini sangat cocok untuk Anda.

Selain performa kualitas tinggi dan kemampuan kamera yang unggul, pabrikan juga telah menyematkan fitur NFC untuk memudahkan transaksi online, seperti mengecek dan mengisi saldo kartu uang elektronik, hingga menghubungkan ponsel secara nirkabel dengan perangkat lain.

Baca:  Spesifikasi dan Harga realme Narzo 20 & 20 Pro

Smartphone Samsung tersebut sudah dijual untuk pasar Indonesia dengan banderol harga sekitar Rp. 6.099.000 melalui pre-order order dan juga beberapa situs e-commerce. Tersedia tiga pilihan warna yaitu Prism Crush Black, Silver, dan Blue. Tertarik untuk memiliki smartphone baru dari Samsung ini?