Siap Rilis, Galaxy Tab S7 Diklaim Usung Layar 120Hz

Samsung Galaxy Tab S7 Segera Diluncurkan

Samsung Galaxy Tab S7 Segera Luncurkan – Persiapan Samsung menghadapi ketatnya persaingan di dunia gadget global mulai dibuktikan dengan peluncuran ponsel terbarunya.

Tak hanya untuk ponsel kelas pemula atau menengah, segmen perangkat tablet pun juga mendapat perhatian serius dari pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

Samsung Galaxy Tab S7 Segera Diluncurkan

Salah satunya adalah soal persiapan merilis Samsung Galaxy Tab S7, yang bocorannya diketahui sudah mulai menyebar luas di internet.

Dari laman GSM Arena yang diluncurkan pada 14 Juni 2020, tersiar kabar wujud tablet Samsung ini muncul di situs Ice Universe.

Dimana, model tablet terbaru ini akan hadir dengan dua varian yakni Galaxy Tab S7 dan S7 Plus. Yang menarik, keduanya akan dibekali sistem flicker layar tinggi hingga 120Hz dan memiliki panel AMOLED.

Selain itu, berdasarkan laporan sebelumnya juga disebutkan bahwa perangkat tablet Galaxy S7 akan mengusung layar yang lebar dengan luas 11 inci. Sedangkan varian Galaxy Tab S7 Plus memiliki layar yang lebih lebar, yakni 12,4 inci.

Namun sayang, di laporan baru ini tidak ada informasi terkait tanggal peluncuran kedua tablet tersebut. Harga jualnya belum pasti.

Meski begitu, tentunya langkah yang diambil Samsung ini menjadi spekulasi yang cukup berani di tengah tren penurunan pasar tablet yang jauh dari daya saing di lingkup perangkat smartphone.

Artinya inilah part atau segmen yang akan digunakan Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan tablet modern dengan fungsionalitas tinggi dan tampilan visual yang tidak kalah dengan perangkat flagship sekalipun.

  • Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7
  • Harga Samsung Galaxy Tab S6 5G dan Spesifikasi

Menarik nantikan kabar terbaru seputar perangkat tablet dari Galaxy Tab S7 Series.

Baca:  Apple Mau Buat Mesin Pencari Sendiri, Google Gimana?

Postingan yang siap dirilis, Galaxy Tab S7 yang diklaim memiliki layar 120Hz muncul pertama kali di Begawei.com.