Seperti Inilah Tampang Smartphone Nokia 7.3 yang Akan Datang

Rendering smartphone Nokia 7.3 menunjukkan desain punch-hole bersama dengan kamera quad belakang yang ditempatkan dalam modul kamera melingkar yang dikatakan akan ditenagai oleh Snapdragon 690 dengan dukungan 5G dan ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Sebagian besar ponsel Nokia memiliki HMD Global update, termasuk yang terbaru Nokia 2.4 dan Nokia 3.4. Kini, mereka sepertinya akan merilis Nokia 7.3 yang merupakan penerus dari Nokia 7.2.

Kabar mengenai smartphone Nokia 7.3 yang sudah lama kita dengar di antara banyaknya bocoran yang kabarnya akan diumumkan HMD Global pada event minggu lalu, namun sayangnya hal tersebut tidak terjadi.

Sementara kami menunggu informasi resmi tentang rilis Nokia 7.3, smartphone kini kembali bocor. Kali ini berasal dari beberapa render yang dibagikan oleh tipter populer yang tidak lain adalah Steve Hemmerstoffer.

Kali ini tipter dikenal dengan namanya @Onaks berkolaborasi dengan blog teknologi IPEEWorld memberikan Nokia 7.3 untuk memberi kita gambaran seperti apa tampilan ponsel Nokia ini.

Nokia 7.3 akan mengemas desain lubang berlubang dengan modul kamera melingkar di bagian belakang

Dari apa yang bisa kita lihat, smartphone Nokia 7.3 akan memiliki desain baru. Dimana kini mengemas desain punch-hole dengan lubang kecil di pojok kiri atas menyatu dikelilingi bezel yang cukup tipis di kedua sisinya.

rendering Smartphone Nokia 7.3 2
rendering Smartphone Nokia 7.3 1

Ini mengingatkan kita pada Nokia 8.3, bahkan bagian belakangnya terlihat mirip. Desain belakang Nokia 7.3 yang nampak berbahan plastik memperlihatkan modul kamera melingkar yang di dalamnya akan terdapat empat kamera.

Mendampingi kamera, ada LED flash dan kita bisa melihat sensor sidik jari tepat di bawah pengaturan kamera. Bersamaan dengan itu, render juga menampilkan tombol daya dan volume yang diposisikan di samping perangkat.

Baca:  Wawancara Eksklusif: Menguak Peran Bea Cukai RI Terkait Regulasi IMEI

rendering Smartphone Nokia 7.3 4
rendering Smartphone Nokia 7.3 3

Ada juga port USB-C di bagian bawah disertai dengan speaker dan mikrofon, sedangkan bagian atas akan menampung jack audio 3.5mm dan terlihat seperti mikrofon sekunder.

Baca juga:
  • Nokia 8.3 5G Memulai Perjalanannya di Pasar Global
  • Nokia 2.4 dan Nokia 3.4 sekarang resmi
  • Peluncuran Nokia 3.4 semakin dekat setelah lolos sertifikasi FCC
  • Render Smartphone Nokia 2.4 Muncul Mengungkap Kehadiran Sensor Sidik Jari

Secara keseluruhan, desain Nokia 7.3 menunjukkan bahwa smartphone ini akan tetap menjadi perangkat kelas menengah seperti pendahulunya. Namun kini kabarnya bakal dibekali dengan dukungan konektivitas 5G.

Bocoran spesifikasi Nokia 7.3

Sedangkan untuk spesifikasinya, Nokia 7.3 yang memiliki dimensi 165.8 x 76.3 x 8.2mm dikabarkan akan memiliki layar berukuran 6,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus.

Lubang kecil di sudut kiri atas adalah rumah bagi kamera selfie 24 megapiksel. Kamera quad di belakang salah satunya diharapkan menjadi kamera utama 48 megapiksel, sedangkan tiga kamera sisanya masih tersembunyi.

Soal dapur pacu, smartphone Nokia 7.3 sepertinya bakal mengandalkan chipset Snapdragon 690 dimiliki oleh Qualcomm yang telah mendukung 5G. Tersedia juga baterai berkapasitas 4.000 mAh agar tetap berjalan dengan dukungan 18W pengisian cepat.

Masih belum ada tanda-tanda mengenai peluncuran smartphone ini, tetapi kita mungkin akan melihat Nokia 7.3 diumumkan pada bulan Oktober.

Posting Ini adalah tampilan smartphone Nokia 7.3 yang akan datang muncul pertama kali di Bejagadget.