Samsung Galaxy M32 Kantongi Sertifikasi BIS

Samsung Galaxy M32 Kantongi Sertifikasi BIS

Jakarta, Selular.ID – Belum lama ini, Samsung Galaxy M32 yang akan datang telah muncul di situs sertifikasi Geekbench dan DEKRA.

Kemudian kini, informasi terbaru yang dilansir MySmartPrice mengabarkan bahwa smartphone anyar tersebut telah mendapatkan sertifikasi dari Bureau Of Indian Standard (BIS).

Sertifikasi ini menyiratkan bahwa smartphone ini kemungkinan besar akan diluncurkan di India dalam waktu dekat.

Sayangnya, sertifikasi BIS belum mengungkapkan informasi apapun terkait spesifikasinya. Di sisi lain, baterai perangkat dengan nomor model SM-M325F sebelumnya telah diposting di situs sertifikasi SafetyKorea.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Oppo dengan RAM Besar 8GB

Sementara untuk sertifikasi DEKRA sendiri terungkap nilai tipikal baterai M32 adalah 6.000 mAh.

Sementara itu, dari daftar Geekbench Samsung Galaxy M32 telah mengungkap fitur-fitur dari chipset Helio G85, RAM 6GB, dan OS Android 11.

Spesifikasi lain dari Galaxy M32 4G belum diketahui. Laporan mengklaim bahwa M32 akan didasarkan pada smartphone Galaxy A32.

Sebagai pengingat, Galaxy A32 dibekali layar S-AMOLED berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD +, refresh rate 90Hz, dan pemindai sidik jari dalam layar.

Perangkat ini ditenagai oleh chipset Helio G85 dan RAM hingga 8GB. Ia juga menawarkan pengguna penyimpanan internal hingga 128GB dan slot kartu microSD.

Mengenai sektor fotografi, A32 mengusung kamera depan 20MP dan cangkang belakang memiliki sistem quad-camera 64MP + 8MP + 5MP + 5MP. Galaxy A32 ditenagai oleh baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian daya 15W. Terakhir, A32 sudah diinstal sebelumnya dengan OS Android 11 berdasarkan One UI 3.1.

Posting Sertifikasi BIS Tas Samsung Galaxy M32 muncul pertama kali di Selular.ID.

Baca:  7 Alasan Samsung Galaxy Tab S7 Tablet Sempurna untuk Bekerja di Rumah