Samsung Galaxy A70s Dapat Pembaruan One UI 2.5

Samsung Galaxy A70s Dapat Pembaruan One UI 2.5

Jakarta, Selular.ID – Samsung Galaxy A70s resmi dirilis September lalu. Ponsel ini diluncurkan di India dan memulai debutnya dengan sensor 64W Bright GW1 baru dari Samsung di bagian belakang.

Sebulan rilis, Galaxy A70s mendapatkan pembaruan. Samsung merilis antarmuka One UI 2.5 untuk Galaxy A70s. Pembaruan ini pertama kali dirilis di India.
Pembaruan hadir dengan nomor build A707FDDU3BTH4. Ukurannya 1.6GB.

Selain itu, pembaruan ini juga dirilis bersamaan dengan patch keamanan Oktober. Sejumlah fitur yang menyertai One UI 2.5 adalah Wireless DeX, dan pembaruan mode kamera Pro.

Dikutip dari Sam Mobile, Samsung secara bertahap akan merilis One UI 2.5 untuk Galaxy A07s di berbagai wilayah.

Sebelumnya, Samsung merilis update One UI 2.5. Kali ini Samsung Galaxy A51 mendapatkan pembaruan untuk One UI 2.5 dengan patch keamanan Oktober.

Seperti diketahui, One UI versi pertama pertama kali diperkenalkan oleh pabrikan Korea Selatan berbasis Android Pie pada 2018 lalu.

One UI 2.5 hadir dengan sejumlah pembaruan fitur, mulai dari kamera yang dalam mode pro video memiliki kemampuan untuk mengontrol arah mikrofon, perekaman video 8K pada 24fps dan perekaman video dengan aspek rasio sinematik 21: 9.

Demikian pula, fitur pencatatan Samsung Notes dilengkapi dengan Audio Bookmarks. Fitur yang memiliki kemampuan sinkronisasi catatan dengan rekaman audio yang digabungkan dengan dukungan untuk mengimpor dan mengedit file PDF.

Baca Juga: Samsung Galaxy A70s Hadir dengan Kamera 64MP

Selain itu, terdapat juga opsi warna background dan template baru serta opsi untuk menambahkan teks tulisan tangan ke dokumen yang diketik. Semua catatan yang disimpan akan disinkronkan secara otomatis dengan perangkat lain yang dimiliki.

Baca:  OPPO Reno4 F Dirilis di Indonesia! Bawa Performa Bertenaga dan Fotografi Berbasis AI

Fitur terbaru lainnya yang dihadirkan oleh One UI 2.5 termasuk Samsung DeX yang mendukung DeX nirkabel di TV dengan Miracast, berbagi kata sandi Wi-Fi dengan perangkat Galaxy terdekat, informasi kecepatan koneksi WiFi sebelum menghubungkan, dan mode peringatan baru.

Postingan Samsung Galaxy A70s Got One UI Update 2.5 muncul pertama kali di Selular.ID.