Samsung Buka Flash Sale Galaxy M02 di Indonesia Mulai 22 Februari

Samsung Buka Flash Sale Galaxy M02 di Indonesia Mulai 22 Februari

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy M02. Ini adalah varian smartphone terbaru untuk para #SobatAntiLowbat. Galaxy M02 Mengusung baterai berkapasitas besar, yakni 5.000 mAh, memori 2 GB/32 GB yang dapat ditambah kapasitasnya dengan microSD hingga 1TB.

Daya tarik lainnya, Galaxy M02 juga datang sebagai handset dual camera yang kece dengan kamera utama 13 MP (f/1.9) dan kamera makro 2 MP (f/2.4). Ada dua pilihan warna baru yang lebih “youthful” yang ditawarkan oleh Samsung, yakni  Blue dan Red.

Harga rekomendasi retail Galaxy M02 dibandrol Rp1.349.000. Namun, selama periode flash sale yang digelar 22 hingga 25 Februari 2021, Galaxy M02 bisa didapatkan dengan harga Rp1.299.000. Smartphone ini akan tersedia di Samsung.com dan secara ekslusif di Lazada.

Seperti diungkap oleh Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia bahwa sebagai wujud komitmen Samsung untuk terus memenuhi kebutuhan #SobatAntiLowbat yang mobilitasnya tinggi, Samsung kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan Galaxy M02 di pasar di Indonesia.

“Punya baterai berkapasitas besar, memori yang fleksibel untuk ditingkatkan kapasitasnya, dan dual camera yang siap untuk menangkap momen apa saja, Galaxy M02 tentu saja jadi smartphone menarik untuk dimiliki. Semakin menarik, smartphone ini juga ditawarkan dengan harga terjangkau,” ucap Irfan.

Galaxy M02 dengan harga sejutaan juga dilengkapi dengan layar lebih besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V. Baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh sangat cocok untuk kesibukan sehari-hari pengguna mulai dari bekerja atau sekolah dari rumah, hingga menjelajahi sosial media seharian.

Dengan One UI Core 2.5, fitur-fitur seperti Quick Panel dan Dark Mode akan memudahkan pengguna memaksimalkan manfaat dari Galaxy M02. Melalui Quick Panel, #SobatAntiLowbat juga bisa mengakses berbagai aplikasi secara cepat dengan tampilan yang lebih simple untuk digunakan.