Review Xiaomi Mi 11 Ultra 5G

Review Xiaomi Mi 11 Ultra 5G

Xiaomi Mi 11 Ultra mungkin adalah smartphone terbaik. Melihatnya dari semua sudut, kita tidak bisa benar-benar melihat kekurangan atau kekurangannya. Lebih baik lagi, sulit untuk melihat satu ponsel yang sesuai dengan spesifikasi Mi 11 Ultra, kecuali mungkin Ultra yang lain.

Tapi hal pertama yang pertama – mari kita lakukan unboxing. Xiaomi mengirimkan Mi 11 Ultra dengan pengisi daya 67W yang kuat yang dapat mengisi ulang ponsel dalam waktu kurang dari 40 menit, kabel USB, dongle 3,5 mm ke USB-C, dan casing.

Bagian belakang ponsel adalah tempat hal-hal menjadi sangat menarik. Sejauh pulau kamera, yang ini adalah ayahnya! Ini sangat besar dan mampu menjatuhkan perangkat yang Anda tinggalkan tanpa pengawasan (terkadang kami melakukannya).

Pulau kamera memiliki alasan bagus untuk ukurannya. Ini menampung tiga sensor kamera besar dan layar kecil, dilaporkan langsung dari smart band Mi Band 5.

Dari segi kamera, Anda mendapatkan kamera utama 50MP dengan bidang pandang 24mm lebar dan sensor kamera terbesar saat ini di smartphone – GN2 1 / 1,12 inci dari Samsung, lengkap dengan PDAF piksel ganda, AF dibantu laser, dan stabilisasi optik. Beralih ke ultrawide 48MP – bidang pandang lebar 12mm yang berada di depan sensor besar 1 / 2.0 inci dengan PDAF. Lalu ada kamera periskop dengan resolusi dan ukuran sensor yang sama dengan ultrawide. Ini memberikan 5x optical zoom (setara 120mm).

Layar sekunder kecil mungkin terlihat menarik perhatian, tetapi memungkinkan selfie dengan ketiga kamera utama Mi 11 Ultra yang kuat. Agak sulit untuk mendapatkan pegangan yang tepat sehingga Anda dapat mengambil foto dengan tombol volume, tetapi hasil akhirnya sepadan.

Jauh dari kamera sebentar, Xiaomi Mi 11 Ultra juga merupakan smartphone yang lengkap. Ini memiliki layar AMOLED 6,81 inci dengan semua lonceng dan peluit – resolusi 1440p, kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan 900 nits yang membakar.

Ada chip Qualcomm Snapdragon 888 dengan RAM 8GB atau 12GB, baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 67W baik dengan atau tanpa kabel. Anda mendapatkan dua speaker di setiap sisi Mi 11 Ultra dan sensor inframerah di atas. Dan Anda dapat mengandalkan perlindungan IP68 terhadap air dan debu.

Nantikan lebih banyak konten dengan Xiaomi Mi 11 Ultra segera hadir.

Artikel Review Xiaomi Mi 11 Ultra 5G pertama kali muncul di Gizmo.id.

Baca:  Review QCY T7: Earbuds TWS Pintar Terjangkau dengan Dukungan Voice Assistant