Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10

Infinix Hot 10 harga
Harga Infinix Hot 10

SSmartphone entry level Infinix Hot 10 secara resmi diluncurkan. Inilah generasi terbaru dari seri HOT yang menjadi seri terlaris dari Infinix dengan spesifikasi dan performa yang berbeda dari sebelumnya.

“Smartphone ini dihadirkan agar pengguna tetap produktif dengan spesifikasi terkini namun dengan harga yang terjangkau,” ujar Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia, saat peluncuran online Infinix Hot 10 di kanal media sosial Infinix (19/10). ).

Baca Review Real 7 Pro: Pengalaman Unggulan dengan Harga Rp 4,9 Juta

Andalkan Helio G70 untuk Gaming

infinix hot 10Infinix HOT 10 memiliki chipset Helio G70 dari MediaTek yang didesain untuk gaming. Meski sudah lama dipakai pabrikan lain untuk kelas entry level, namun ini yang pertama disematkan pada seri HOT dari Infinix.

Spesifikasi lain untuk mendukung pengalaman bermain game pada Infinix HOT 10 antara lain layar dengan Punch Hole Display seluas 6,78 Inch. Layar ini juga mengalami peningkatan dibandingkan seri HOT sebelumnya.

Infinix HOT 10 juga ingin memberikan pengalaman yang lebih nyata melalui DTS Sound untuk pertarungan game yang lebih seru. Dimana suara yang dihasilkan akan lebih jernih dan lebih menggelegar di setiap detail efek dan musik.

Selain untuk aktivitas gaming, Infinix HOT 10 juga dibekali dengan Quad AI Camera yang memiliki resolusi rendah dibandingkan kebanyakan smartphone yang ada di pasaran. Konfigurasi kamera belakang adalah 16 MP (lebar) PDAF, 2 MP (makro), 2 MP (kedalaman), dan QVGA (Sensor cahaya rendah). Sedangkan untuk kamera depannya, resolusi sudut lebar 8MP bisa memotret tampilan yang lebih luas.

Baterai 5200 mAh Tanpa Pengisian Cepat

Infinix Hot 10 tidak apa-apaSelain itu untuk menunjang aktivitas gaming, Infinix Hot 10 memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 5200 mAh, baterai tersebut telah dilengkapi dengan Power Marathon Technology, dimana tenaga akan terasa lebih lambat jika habis saat digunakan. Namun sayang belum dibekali teknologi fast charging. Jadi, bersabar saja untuk mengisi baterai berkapasitas besar lebih lama.

Menurut Bruno Li, CEO Infinix Indonesia, karena perangkat ini dibekali chipset khusus untuk gaming, Infinix HOT 10 mengajak pengguna untuk semakin semangat menjadi #AntiKalah dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi pada masa pandemi ini, banyak yang harus beraktivitas secara online. Seperti sekolah atau tempat kerja, dimana penggunanya dituntut untuk terus produktif dan aktif.

“Performa pada Infinix HOT 10 bisa mendukungnya, ditambah dengan spesifikasi lain seperti layar dan baterai sehingga kesibukan terasa lebih nikmat. Kegiatan dan hiburan bisa dilakukan dengan satu tangan, ”jelas Bruno Li.

Harga Infinix Hot 10

Infinix HOT 10 dijual dengan dua varian penyimpanan berbeda. Varian 4 / 64GB akan dijual awalnya dari harga normal Rp 1.749.000 hingga Rp 1.599.000. Sedangkan untuk varian 4 / 128GB akan dijual dari harga normal Rp. 1.949.000 sampai Rp. 1.799.000

Smartphone ini akan dijual pertama kali pada 23 Oktober 2020 secara eksklusif di platform e-commerce Lazada Indonesia.

Spesifikasi Infinix Hot 10

Spesifikasi Infinix hot 10
Klik gambar diatas untuk spesifikasi lebih lengkapnya

Umum


Tipe perangkat
Smartphone

Model / Seri
Infinix Hot 10

Dirilis
20 Oktober 2020

Status
Tersedia

Harga
Rp1.749.000 (4 + 64GB); Rp. 1.949.000 (4 + 128 GB)

Peron


Chipset
Mediatek Helio G70 (12 nm)

CPU
Okta-inti (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.7 GHz Cortex-A55)

GPU
Mali-G52 2EEMC2

RAM (Memori)
4 GB

Penyimpanan
64GB / 128GB, mendukung MicroSD hingga 512GB

Sistem operasi
Android 10

Antarmuka pengguna
XOS 6.0

Rancangan


Ukuran
171,1 x 77,6 x 8,9 mm

Bobot
195 gram

Fitur desain
Kaca depan, belakang plastik, bingkai plastik
Warna: Obsidian Black, Amber Red, Moonlight Jade, Ocean Wave

Baterai
Li-Po 5200 mAh, tidak dapat dilepas
tidak ada pengisian cepat

Jaringan


Frekuensi Jaringan
GSM : 850/900/1800/1900
3G: WCDMA : 850/900/2100
4G: FDD : B1 / B3 / B5 / B7 / B8 / B20
TDD : B38 / B40

Surat izin mengemudi
SIM Ganda (Nano-SIM, dual stand-by)

Kecepatan Data
HSPA 42.2 / 5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps

Layar


Jenis Layar
IPS LCD, WARNA 16M

Ukuran dan Resolusi
6,78 inci 720 x 1640 piksel (~ kepadatan 264 ppi)

Layar sentuh
Layar sentuh kapasitif

Kamera


Multi Kamera
Ya (Belakang)

Belakang
16 MP, (lebar), 2 MP PDAF, (makro) 2 MP, (kedalaman) QVGA (Sensor cahaya rendah)

Depan
8 MP, (lebar)

Flash
Flash Quad-LED,

Video
Ya 1080P @ 30FPS

Konektivitas


Wifi
Wifi adalah teknologi jaringan nirkabel populer yang menggunakan gelombang radio untuk menyediakan koneksi jaringan berkecepatan tinggi yang memungkinkan perangkat berkomunikasi tanpa kabel atau kabel, Wi-Fi semakin menjadi mode yang disukai dari konektivitas internet di seluruh dunia.
Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot

Bluetooth
Bluetooth adalah teknologi komunikasi nirkabel untuk bertukar data antara ponsel, headset, komputer, dan perangkat jaringan lainnya dalam jarak pendek tanpa kabel, teknologi Bluetooth pada dasarnya dirancang untuk mendukung jaringan nirkabel sederhana pada perangkat konsumen pribadi.
Ya, Bluetooth 4.2

USB
microUSB 2.0, USB On-The-Go

GPS
GPS Global Positioning System adalah sistem navigasi radio berbasis satelit, GPS memungkinkan pengguna untuk menentukan posisi, kecepatan dan waktu 24 jam sehari, dalam segala cuaca, dimanapun di dunia, Untuk menemukan posisi Anda, perangkat Anda atau GPS penerima harus memiliki pandangan yang jelas ke langit.
Ya, dengan A-GPS;

HDMI
HDMI (High-Definition Multimedia Interface) adalah antarmuka audio / video yang ringkas untuk mentransfer data video yang tidak dikompresi dan data audio digital yang dikompresi atau tidak dikompresi dari perangkat sumber yang sesuai dengan HDMI ke monitor komputer, proyektor video, televisi digital, atau perangkat audio digital yang kompatibel.
Tidak.

NFC
NFC (Komunikasi jarak dekat) adalah seperangkat standar untuk ponsel cerdas dan perangkat serupa untuk membangun komunikasi radio peer-to-peer satu sama lain dengan menyentuhnya bersama-sama atau mendekatkannya, biasanya tidak lebih dari beberapa inci.

Inframerah
Inframerah konektivitas adalah teknologi nirkabel lama yang digunakan untuk menghubungkan dua perangkat elektronik. Ia menggunakan seberkas sinar infra merah untuk mengirimkan informasi dan karenanya membutuhkan garis pandang langsung dan beroperasi hanya pada jarak dekat.
Tidak.

Fitur Smartphone


Fitur Multimedia
Pemrosesan audio DTS dan
mode pesta musik

Radio FM
Iya

Browser Web
Browser Web => browser web adalah aplikasi perangkat lunak yang digunakan untuk mencari, mengambil, dan menampilkan konten di World Wide Web, termasuk halaman Web, gambar, video, dan file lainnya, Fungsi utama browser web adalah untuk membuat HTML, kode yang digunakan untuk merancang atau markup halaman web.
HTML5 (Browser Android)

Perpesanan
SMS (tampilan berulir), MMS, Email, Push Mail, IM

Sensor
Sensor adalah komponen elektronik yang mendeteksi dan merespons beberapa jenis masukan dari lingkungan fisik. Input spesifik dapat berupa cahaya, panas, gerakan, kelembaban, tekanan dan lokasi, Output umumnya merupakan sinyal yang diubah untuk digunakan dalam sistem komputasi, sensor lokasi, seperti penerima GPS dapat mendeteksi lokasi elektronik Anda saat ini. alat.
Sidik jari (dipasang di belakang), akselerometer, giro, jarak, kompas

Lain
Buka kunci Wajah dan Sidik Jari

Baca:  Harga Xiaomi Redmi 3S Prime dan Spesifikasi Bulan November 2020