Redmi Note 10 Series Mungkin Juga Akan Dikirim Tanpa Charger

GM Redmi mengisyaratkan jika Redmi Note 10 Series mungkin tidak akan dikirim dengan Charger mengikuti jejak Xiaomi, sedangkan bocoran lain mengungkap varian warna dan konfigurasi memori untuk kedua ponsel ini

4

SHARES

FacebookTwitterWhatsappLinePinterest

LinkedinMailSkypeTelegram

Bejagadget.com – Sekarang banyak perusahaan merilis smartphone tanpa Charger dalam penjualan agar ramah lingkungan. Apple telah melakukannya di jajaran iPhone 12 miliknya dan berlanjut ke Xiaomi dan Samsung di flagship terbarunya.

Belum lama ini sebuah laporan muncul mengungkapkan jika Meizu dilaporkan akan menghapus pengisi daya di flagship terbarunya yakni Meizu 18 Series. Sekarang, tampaknya Redmi juga akan mengikuti hal yang sama seperti Xiaomi dan perusahaan lainnya dengan mengirim Redmi Note 10 Series tanpa charger.

Kabar itu datang setelah Lu Weibing yang merupakan GM Redmi baru-baru membuat postingan di akun Weibo miliknya untuk meminta saran kepada penggemar tentang smartphone Redmi Note 10 Series yang akan datang. Salah satu pengguna menyarankan agar melepas pengisi daya, dan itu ditanggapi oleh Lu Weibing dengan mengatakan “message received“.

Redmi Note10 series Teaser

Hal tersebut mengisyaratkan jika charger tidak akan disertakan dalam kotak ritel di Redmi Note 10 Series. Namun perlu di catat bahwa ini masih sebatas spekulasi, bagaimanapun kita harus menunggu bocoran lain datang untuk menguatkannya.

Jika memang Redmi Note 10 Series tidak akan dibundel dengan pengisi daya, kemungkinan perusahaan masih akan memberikan opsi kepada pengguna untuk membeli charger secara terpisah jika mereka tidak memiliki charger yang kompatibel.

Ngomong-ngomong, selain Redmi Note 10 Series keluarga Redmi K40 juga mungkin tidak akan dikirim dengan charger sebagaimana yang terlihat dalam gambar retail box yang baru-baru ini bocor.

Varian Warna dan Memori Redmi 10 Series Juga Bocor

Sementara itu, kami juga mendapatkan informasi lain tentang Redmi Note 10 Series. Kali ini mengungkap varian warna dan memori yang akan dimiliki oleh Redmi Note 10 dan Redmi 10 Pro.

Berdasarkan laporan, Redmi Note 10 yang baru-baru terlihat disertifikasi TKDN Indonesia itu diperkirakan bakal tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti White, Green, Gray, dan mungkin nantinya akan lebih banyak pilihan warna mungkin tersedia.

Untuk konfigurasi memori, model reguler dari Redmi Note 10 Series itu akan mendapatkan varian dasar yang memiliki RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Ada juga versi RAM 6GB dengan penyimpanan internal 64GB.

Di sisi lain, Redmi Note 10 Pro awalnya awalnya tiba dalam tiga pilihan warna seperti Bronze, Blue, Gray. Tetapi di masa mendatang, perusahaan mungkin akan menghadirkan setidaknya tambahan satu jalur warna lagi. Untuk RAM dan penyimpanan, di Redmi Note 10 Pro kita itu akan mendapatkan varian 6GB + 64GB, 6GB + 128GB, dan 8GB + 128GB.

Redmi diharapkan untuk membuat resmi Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro dalam waktu dekat karena kedua ponsel tersebut sudah terlihat menerima banyak sertifikasi penting. Menurut laporan sebelumnya, duo Redmi Note 10 Series itu akan tiba bulan Februari mendatang dan dijual dengan label harga yang agresif.

( Source 1 | Source 2 )

The post Redmi Note 10 Series Mungkin Juga Akan Dikirim Tanpa Charger appeared first on Bejagadget.