Redmi 9A Muncul di Situs FCC, Pertanda Siap Rilis kah?

Rumor kehadiran ponsel Redmi 9A semakin kuat

Rumor kehadiran ponsel Redmi 9A semakin kuat – persiapan Xiaomi dalam menghadapi persaingan di ranah dunia smartphone terbilang mapan. Beragam produk andalan yang siap rilis di tahun 2020 juga mulai disukai konsumen.

Baru-baru ini, pada pertengahan Juni 2020, Xiaomi kembali dikabarkan siap merilis varian baru Redmi 9 Series. Yakni Redmi 9A yang diklaim punya harga lebih terjangkau.

Rumor kehadiran ponsel Redmi 9A semakin kuat

Sementara itu, launching dari website GSM Arena pada 14 Juni 2020, terdapat kabar bahwa kode nomor M2006C3LG muncul di database FCC yang berada di Amerika Serikat. Menurut berbagai sumber, nomor model tersebut mengacu pada Redmi 9A.

Sayangnya belum ada detail yang terlampir soal kehadiran Redmi 9A di situs FCC. Namun informasi yang didapat adalah smartphone ini akan mengusung beberapa fitur baru, seperti baterai berkapasitas 4.900 mAh dengan fast charger 10W dan sistem firmware MIUI 12.

Selain itu, dari gambar yang dirilis FCC, diketahui smartphone ini bakal mengusung nama Redmi yang tersemat di posisi kiri bawah bodi belakang. Dari gambar tersebut juga diketahui panjang dan lebar perangkat tersebut adalah 163.85mm x 77.07mm.

Namun informasi lain terkait smartphone terbaru ini masih belum bisa dipastikan. Spesifikasi, layar, dan detail fitur masih menjadi rahasia besar mengingat belum ada konfirmasi resmi yang diungkapkan oleh Xiaomi.

  • Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9
  • Redmi 9 dibekali dengan 4 lensa kamera utama

Namun kehadiran ponsel ini sudah bisa dipastikan karena sudah masuk dalam daftar FCC dan berbagai situs lainnya. Bahkan tidak menutup kemungkinan nantinya Redmi 9A juga akan meluncur di pasar smartphone Indonesia.

Postingan Redmi 9A Muncul di Situs FCC, Tanda Siap Dirilis? muncul pertama kali di Begawei.com.

Baca:  Inilah Tiga Amunisi Legion Terbaru untuk Pasar E-Sport Indonesia