Redmi 9 Power Kemungkinan Akan Diluncurkan Pada 15 Desember

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa smartphone Redmi 9 Power diharapkan akan diluncurkan oleh Xiaomi pada 15 Desember yang dikabarkan akan menjadi versi rebranding dari Redmi Note 9 4G yang baru-baru ini diluncurkan di China

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Dalam beberapa minggu terakhir, banyak laporan yang mengungkapkan hal itu versi baru Redmi Note 9 Series yang dirilis Xiaomi di China beberapa waktu lalu akan mereka luncurkan untuk pasar global dengan nama berbeda.

Termasuk salah satunya adalah Redmi Note 9 5G yang kabarnya akan berganti nama menjadi Redmi Note 9T. Namun ternyata Redmi Note 9 4G juga bisa diluncurkan dengan nama Redmi Note 9 Power.

Pasalnya, baru-baru ini diduga smartphone Redmi 9 Power terlihat di halaman tersebut Perangkat Dukungan Google mengusung nomor model M2010J19SI, dan hampir mirip dengan Redmi Note 9 4G yang menyandang nomor model M2010J19SC.

Baca juga: Xiaomi Mi 11 Dikabarkan Meluncur di Akhir Bulan Ini Didukung Snapdragon 888

Nah dalam perkembangan terbaru, Xiaomi dikabarkan akan resmi membuat Redmi Note 9 Power pada 15 Desember dengan India sebagai pasar pertama yang mendapatkannya. Kami mendapat kabar dari seorang pemberi tip terpercaya bernama Mukul Sharma yang juga menambahkan dalam postingan di Twitter bahwa peluncuran bisa terjadi jika Xiaomi tidak mengubah rencananya.

Meskipun informasi ini berasal dari sumber yang memiliki reputasi baik terkait kebocoran perangkat baru, Xiaomi belum mengonfirmasinya. Karena itu, kita harus menunggu pengumuman resmi dari Xiaomi yang diperkirakan akan datang dalam beberapa hari mendatang.

Sedangkan bocoran terbaru dari 91mobiles Terungkap bahwa Redmi Note 9 Power akan tersedia dalam varian memori seperti 4GB + 64GB dan 4GB + 128GB serta memiliki tiga pilihan warna yaitu Hitam, Biru dan Hijau. Masih harus dilihat apakah akan ada perbedaan antara Redmi Note 9 4G dan Redmi Note 9 Power.

Sebagai referensi, Redmi Note 9 4G yang diluncurkan di China ini hadir dengan menampilkan panel LCD diagonal 6,53 inci yang menghasilkan resolusi dengan dukungan Full HD Plus kecepatan refresh 60Hz dan mendukung tingkat pengambilan sampel sentuh 120Hz.

Layarnya juga telah dilapisi oleh Gorilla Glass 3 dan mantap Rasio layar-ke-tubuh 90,34%. Namun berbeda dengan saudaranya, ponsel ini hadir dengan paket desain takik tetesan air dengan lekukan kecil di bagian atas layar untuk menampung kamera selfie 8 megapiksel.

Redmi Note 9 4G

Terdapat pula tiga kamera di bagian belakang dalam modul kamera persegi panjang yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel yang dipadukan dengan kamera ultrawide 8 megapiksel dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Untuk dapur pacu, Redmi Note 9 4G mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 662 bersama dengan hingga 8GB RAM dan 256GB penyimpanan asli. Sorotan utama di smartphone ini adalah baterainya yang besar 6.000 mAh yang membuatnya bertahan sepanjang hari dengan dukungan teknologi 18W pengisian cepat.

Pos Redmi 9 Power Dapat Diluncurkan Pada 15 Desember muncul pertama kali di Bejagadget.