Realme X7 Mengunjungi AnTuTu Menjelang Debutnya

Realme X7 mengunjungi AnTuTu menjelang debutnya dengan skor tinggi yang mengisyaratkan bahwa smartphone akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 800U sementara render resmi menegaskan kembali modul kamera belakang persegi panjang.

3

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaBarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Realme X7 Series siap meluncur 1 September, dan kini salah satu ponsel cerdas di seri tersebut yang memiliki nomor model RMX2176 telah melewati AnTuTu sebelum debutnya.

sebelumnya mengunjungi perangkat dengan nomor model yang sama Platform benchmark Geekbench dan juga menerima Sertifikasi TENAA bersama dengan lembar spesifikasi. Sementara sejumlah laporan mengungkap, perangkat dengan nomor model MX2176 itu milik smartphone Realme X7.

Baca juga: Seri Realme 7 akan tiba pada 3 September dengan dukungan untuk SuperDart Charging 65W

Daftar AnTuTu, Realme X7 berhasil mencetak skor 107.310 untuk CPU bersama dengan 90.345 pada GPU. Ada juga memori 77.329 dan 66.314 untuk UX. Sedangkan secara keseluruhan, smartphone milik Realme ini berhasil mendapatkan skor 341.298.

Realme X7 melewati AnTuTu

AnTuTu tidak membeberkan apa pun mengenai spesifikasi yang akan dibawakan oleh Realme X7. Namun menurut kabar, smartphone ini dikabarkan akan ditenagai oleh salah satu prosesor Dimensity Series dari MediaTek. Dimensi 800.

Namun setelah dipelajari, skor yang didapat Realme X7 lebih tinggi dari smartphone yang ditenagai Dimensity 800. Hal ini memunculkan anggapan bahwa Realme X7 akan menggunakan chipset Dimensity 800U sebagai dapur pacunya.

Baca juga:
  • Realme 7 Series kembali menggoda dan bocoran lain mengungkap spesifikasinya
  • Seri Realme 7 akan tiba pada 3 September dengan dukungan untuk Pengisian SuperDart 65W
  • Realme X7 mungkin didukung oleh Dimensity 800U
  • Geekbench Mengungkapkan Realme X7 Pro Akan Didukung Oleh Dimensity 1000+

Dimensi 800U adalah chipset baru dan jika demikian, Realme X7 akan menjadi smartphone pertama yang menggunakannya. Berbeda dari Realme X7 Pro yang dikabarkan akan datang dengan ditenagai oleh Dimensity 1000+ yang tentunya lebih bertenaga.

Baca:  Wawancara Eksklusif: Menguak Peran Bea Cukai RI Terkait Regulasi IMEI

Namun Dimensity 800U tidak kalah menariknya, karena chipset tersebut dibekali dengan konektivitas 5G yang dibangun pada proses 7nm dan sorotan utamanya adalah mendukung dual SIM dual standby (DSDS) 5G + 5G dengan 5G. dua agregasi pembawa (2CC 5G-CA) untuk menawarkan koneksi 5G yang lebih cepat dan lebih stabil.

Bocoran Spesifikasi Realme X7

Berdasarkan laporan sebelumnya, smartphone Realme X7 akan mengusung layar AMOLED berukuran 6,43 yang menawarkan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel) dengan mengemas desain. lubang pukulan untuk kamera selfie 32 megapiksel.

Baca juga: Render Resmi Smartphone Realme X7 Series Muncul Mengungkap Desain Menggoda

Berbeda dengan Realme X7 Pro yang memiliki tulisan besar bertuliskan “Dare To Leap” di punggungnya, bocoran resmi yang dirilis perusahaan belum lama ini mengungkapkan bahwa versi reguler smartphone X7 Series memiliki desain polos di bagian belakang dengan warna biru cerah. .

Realme X7 Render

Berbicara tentang bagian belakang, kita bisa melihat pengaturan quad-camera yang dipasang pada modul kamera berbentuk persegi panjang di mana setiap kameranya dikatakan terdiri dari lensa utama 64 megapiksel yang dipasangkan dengan kamera 8 megapiksel dan sepasang 2- kamera megapiksel.

Dimensity 800U sebagai dapur pacu akan hadir dengan pilihan RAM antara 6GB atau 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB, yang kemudian dibenamkan baterai berkapasitas 4.300 mAh agar tetap berjalan sepanjang hari dan juga diharapkan hadir dengan dukungan 65W. pengisian cepat.

( sumberMelalui 1Melalui 2)

Postingan Realme X7 Mengunjungi AnTuTu Menjelang Debutnya muncul pertama kali di Bejagadget.