Realme V13 Muncul Dalam Bidikan Langsung: Lebih Banyak Informasi Terungkap

Realme V13 sudah terlihat dalam live shot yang memamerkan desain secara keseluruhan dan bocoran ini juga memberikan banyak informasi mengenai spesifikasi utama yang akan dibawakan oleh smartphone milik Realme tersebut.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Kita hanya punya beberapa hari lagi untuk memulai Realme GT Neo dijadwalkan pada 31 Maret. Namun yang menarik, bocoran tersebut sekarang mengungkapkan kedatangan smartphone lain, Realme V13, yang mungkin juga diumumkan Realme bersama dengan Realme GT Neo.

Keberadaan Realme V13 terungkap berkat poster promo bocor, sekarang kami baru saja mendapat beberapa gambar jepretan langsung yang diduga milik ponsel. Tidak hanya mengungkap keseluruhan desain, tapi juga memberi kita banyak informasi seputar spesifikasinya.

Bidikan langsung Realme V13 dari depan
Gambar bidikan langsung Realme V13 di bagian depan

Sejalan dengan yang bocor sebelumnya, gambar Realme V13 dibagikan oleh pengguna Weibo mengonfirmasi bahwa smartphone ini akan hadir dengan mengemas desain punch-hole yang dipasang di pojok kiri atas layar sebagai rumah untuk kamera selfie tunggal.

Ini juga menekankan modul kamera berbentuk persegi panjang di bagian belakang untuk mengakomodasi pengaturan tiga kamera lengkap dengan lampu kilat LED tepat di bawahnya. Menurut gambar, anggota baru Smartphone V-Series dari Realme akan tersedia dalam dua varian warna yaitu biru dan hitam.

Realme V13 live shot bagian belakang "width =" 500 "height =" 667

Baca juga:
  • Keberadaan Realme V13 5G terungkap berkat bocoran poster
  • Realme GT Neo dipastikan akan menghadirkan kamera Sony IMX682 64MP, pada teaser tersebut terlihat desain belakang
  • Realme 8 diluncurkan dengan layar Super AMOLED 60Hz dan ditenagai oleh Helio G95
  • Realme 8 Pro Resmi Dengan Dukungan 108MP Camera Plus untuk SuperDart Charge 50W

Gambar lain mengungkapkan spesifikasi utama Realme V13. Yang mengungkapkan bahwa itu akan menjadi ponsel 5G yang memiliki layar dengan dukungan kecepatan refresh 90Hz, tapi sayangnya ukuran layarnya masih tersembunyi sampai sekarang.

Baca:  Kelebihan dan Kekurangan Realme Smart TV

poster untuk smartphone Realme V13 "width =" 500 "height =" 703

Tapi dari gambar di atas, kita bisa melihat apa yang tampak seperti pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Ini menunjukkan bahwa Realme V13 kemungkinan besar akan menggunakan panel LCD, sedangkan kamera triple belakang salah satunya diharapkan menjadi kamera utama 48 megapiksel.

Baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang akan menjadi salah satu nilai jual Realme V13 untuk membantu pengguna menjalankan aktivitas seru sepanjang hari. Itu juga dikabarkan akan tiba dengan dukungan teknis Pengisian daya cepat 18W dan kebocoran lebih lanjut mengungkapkan penyimpanan internal 256GB.

Namun laporan lain menyebutkan bahwa Realme V13 juga memiliki varian penyimpanan internal 128GB dan dibekali RAM 8GB. Sedangkan untuk dapurnya sendiri, kabarnya akan ditenagai oleh Dimensi 700 yang merupakan chipset 5G tingkat awal dimiliki oleh MediaTek dengan proses 7nm bawaan.

Mirip seperti Realme V11 yang dirilis perusahaan pada bulan Februari. Sedangkan bocoran selanjutnya menyebutkan bahwa Realme V13 akan dikirimkan menjalankan sistem operasi Android 11 dan diharapkan untuk bersatu Realme UI 2.0 di atasnya yang tidak terlalu mengherankan.

Sekian informasi mengenai Realme V13 yang kami ketahui. Spesifikasi lainnya diharapkan segera keluar dalam bocoran lainnya untuk memberikan informasi lebih lanjut, termasuk mengenai jadwal rilis yang hingga saat ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh. Realme.

Postingan Realme V13 Muncul di Direct Shot: Informasi Lebih Lanjut Terungkap muncul pertama kali di Bejagadget.