realme 7 Pro Siap Melenggang di Indonesia, Kapan?

realme 7 Pro Siap Melenggang di Indonesia, Kapan?

realme terus memanjakan penggemarnya di Indonesia. Setelah sukses meluncurkan ranah Number Series dengan ranah 7 dan ranah 7i beberapa waktu lalu, kali ini Realme kembali menyiapkan kejutan dengan menghadirkan seri Pro yang dikenal dengan “Flagship for Young”, realitas 7 Pro.

Iya! Mungkin Anda bertanya-tanya, kapan smartphone ini akan diperkenalkan oleh Realme di pasar Indonesia? Jawabannya 14 Oktober 2020. Dijanjikan realme 7 Pro akan hadir sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat di Indonesia dengan menghadirkan fitur-fitur revolusioner, khususnya di sektor charging.

Seperti yang selalu dilakukan oleh Realme, seri nomor Pro selalu mengusung spesifikasi smartphone kelas flagship. Hal tersebut bertujuan agar produk ini semakin digemari para pecinta gadget khususnya anak muda yang menginginkan fitur smartphone unggulan yang bisa mereka dapatkan.

Kali ini, Realme 7 Pro akan hadir dengan teknologi pengisian daya revolusioner bernama 65W SuperDart Charge. Hal tersebut pun menjadikan smartphone memiliki solusi pengisian daya tercepat di seluruh seri produk Realme yang telah diperkenalkan sebelumnya.

“Hari ini, tim kami sangat bangga mengumumkan bahwa Realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan diluncurkan di Indonesia. Smartphone tersebut akan kami perkenalkan pada 14 Oktober 2020 melalui live streaming, ”ujar Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Palson menambahkan realme 7 Pro akan dibekali dengan Super AMOLED Fullscreen pertama di seri nomor tersebut. Selain itu, evolusi pengisian daya 65W SuperDart Charge terbesar pertama, serta kamera selfie beresolusi tinggi 32 MP pertama yang baru di seri angkanya. Tak ketinggalan, dukungan NFC juga ada di dalamnya.

realme juga mengajak anak muda di Indonesia untuk meluangkan waktu 3 menit dari rutinitas kesehariannya. Hadirnya realme 7 Pro, dengan # 3MinChargingEnough mengajak anak muda di seluruh Indonesia untuk menyaksikan apa yang bisa dilakukan realme saat mengisi daya smartphone dalam 3 menit.

Baca:  Setelah India dan AS, Kini Giliran Jepang Blokir Tiktok

Di tanggal yang sama, Realme juga akan meluncurkan Realme C17 yang mengusung tagline "Solid Memory, Super Screen" dengan konfigurasi memori besar 6GB + 256GB, 90Hz Ultra Smooth Display dan In-Display Selfie untuk pertama kalinya di Seri C. dunia.

realme 7 Pro akan diluncurkan pada Rabu, 14 Oktober dengan tema “Evolusi Pengisian 65W” pada pukul 13.03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Catat tanggalnya sekarang, pantau terus dan follow akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id.