Ponsel Baru Realme Bertenaga Helio G95 Mengunjungi Geekbench

Ponsel Baru Realme bertenaga Helio G95 terlihat mengunjungi Geekbench dengan dibekali oleh RAM 8GB dan menjalankan OS Android 11. Identitasnya masih menjadi misteri, tetapi tampaknya itu akan menjadi perangkat kelas menengah dari Realme yang diharapkan untuk dibuat resmi dalam waktu dekat

3

SHARES

FacebookTwitterWhatsappLinePinterest

LinkedinMailSkypeTelegram

Bejagadget.com – Ponsel baru Realme yang misterius terlihat mengunjungi Geekbench. Ini datang dengan membawa nomor model RMX3085, dan platform benchmarking populer tersebut memberi kami beberapa informasi mengenai spesifikasi yang akan dibawanya.

Berdasarkan laporan Geekbench, smartphone baru dari Realme ini akan memiliki RAM 8GB dan akan ditenagai oleh chipset octa-core milik MediaTek dengan base frequency 2.0Ghz yang menurut daftar menyandang codename MT6785V/CD.

Menelusuri ke belakang, MT6785V/CD dikaitkan pada Helio G95 seperti yang digunakan oleh Realme 7 dan Narzo 20 Pro. Helio G95 adalah prosesor kelas menengah dari MediaTek yang diperkenalkan tahun lalu dengan berfokus pada gaming.

Chipset ini dibangun dalam konfigurasi CPU Cortex-A76 bersama 6x core Cortex-A55 dan GPU Mali-G76 MC4. Helio G95 juga telah dibekali oleh teknologi HyperEngine yang dapat secara cerdas dan dinamis mengelola CPU, GPU, dan memori untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Baca Juga:
  • Realme V11 5G Diluncurkan Dengan Ditenagai Dimensity 700 dan Harga Terjangkau
  • Realme Narzo 30A Siap Debut Setelah Menerima Beberapa Sertifikasi
  • Laptop Realme Mungkin Datang Tahun Ini
  • Realme Watch 2 Disertifikasi FCC yang Memberi Banyak Informasi

Sementara daftar Geekbench lebih lanjut mengatakan bahwa ponsel baru Realme bertenaga Helio G95 itu bakal dikirim dengan menjalankan OS Android 11 yang tidak terlalu mengejutkan bagi perangkat keluaran tahun 2021.

Baca:  Android 11 Untuk Redmi Note 9S Tiba Dalam Pembaruan Terbarunya

Ponsel Baru Realme Berenaga Helio G95 Geekbench

Adapun dalam pengujiannya, di mana Geekbench 5 memberikan skor untuk ponsel milik Realme yang satu ini sebebsar 536 di single-core dan 1.702 pada tes multi-core. Skor tersebut cocok dengan jajaran smartphone bertenaga MediaTek Helio G95 yang sudah kita lihat sejauh ini.

Selain itu semua, sayangnya tidak ada lagi informasi yang dapat kami temukan di Geekbench. Namun hadirnya chipset MediaTek Helio G95 sebagai dapur pacunya menunjukkan bahwa Realme RMX3085 akan menjadi smartphone kelas menengah.

Sekarang pertanyaannya adalah identitas sebenarnya dari ponsel baru Realme bertenaga Helio G95 yang masih menjadi misteri. Realme dikabarkan sedang mempersiapkan jajaran smartphone Narzo 30 Series, mungkin perangkat yang ditemukan di Geekbench ini adalah salah satu dari mereka.

Mudah-mudahan, laporan yang lebih baru akan segera muncul untuk memberikan kita lebih banyak informasi tentang perangkat ini. Termasuk tentu saja terkait peluncurannya yang diharapkan tiba dalam waktu dekat.

Sementara itu, Realme baru-baru ini meluncurkan ponsel 5G terjangkau bernama Realme V11 dengan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 700 yang datang membawa layar HD Plus 6,52 inci dan mengemas desain punch-hole untuk menampung satu kamera selfie 8 megapiksel.

Realme V11

Ada juga pengaturan dual-camera terdiri dari kamera utama 13 megapiksel dan lensa portrait 2 megapiksel yang cukup standar. Tetapi Realme V11 membanggakan baterai besar 5.000 mAh untuk membuatnya dapat terus digunakan seharian penuh dengan dilengkapi dukungan teknologi 18W fast charging.

The post Ponsel Baru Realme Bertenaga Helio G95 Mengunjungi Geekbench appeared first on Bejagadget.