Percakapan di LINE Kini Bisa Dikelompokkan ke Dalam Folder Terpisah

Percakapan di LINE Kini Bisa Dikelompokkan ke Dalam Folder Terpisah

LINE kembali memperkenalkan fitur multi-fungsi baru untuk pengguna dalam pandemi ini. Pengguna LINE sekarang dapat mengatur obrolan dalam aplikasi LINE mereka ke dalam folder khusus bernama, "Folder Obrolan".

Melalui fitur yang kini sudah tersedia di LINE Labs untuk pengguna Android dan iOS, obrolan mereka di LINE bisa diurutkan sehingga menjadi lebih rapi. Tidak hanya itu, fitur ini juga memungkinkan pengguna tidak hanya mengurutkan chat di LINE ke dalam berbagai folder yang tersedia sebagai pilihan.

Folder ini adalah "Semua", "Teman", "Grup", "Akun Resmi", dan "OpenChat". Melalui fitur ini, pengguna kini dapat memprioritaskan obrolan yang akan mereka buka terlebih dahulu. Fitur ini dapat diaktifkan oleh pengguna LINE melalui pengaturan sederhana di LINE Labs yang dapat ditemukan di bawah "Pengaturan" pada aplikasi LINE.

Lalu, bagaimana cara mengaktifkan fitur ini? Pertama-tama, pengguna bisa membuka aplikasi LINE, lalu masuk ke opsi Pengaturan, lalu klik LINE Labs. Selanjutnya, pengguna dapat mencari fitur "Folder Obrolan" dan mencentang fitur tersebut melalui kotak di sebelahnya. Jika Anda ingin berhenti menggunakannya, centang kotak lagi.

Fitur ini tersedia untuk LINE versi 10.19.0 ke atas yang dapat dijalankan di perangkat berbasis Android dan iOS. Pengguna juga didorong oleh LINE untuk menggunakan perangkat terbaru sehingga mereka dapat memanfaatkan fitur ini secara maksimal.

Baca:  Game VR Terbaru dari Supermassive Games Telah Dirilis