Penggoda Baru iQOO Neo5 Memberi Lebih Banyak Informasi Tentangnya

Penggoda baru iQOO Neo5 mengungkapkan bahwa smartphone ini dikonfirmasi akan menampilkan desain punch-hole dengan layar yang mendukung refresh rate 120Hz bersama pengambilan touch sampling rate 1000Hz ditambah dukungan 66W fast charging yang dapat mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 30 menit

4

SHARES

FacebookTwitterWhatsappLinePinterest

LinkedinMailSkypeTelegram

Bejagadget.com – Smartphone baru dari iQOO bernama iQOO Neo5 siap dirilis pada 16 Maret mendatang. Menjelang peluncuran, kami sudah melihatnya dalam sejumlah kebocoran dan beberapa di antaranya telah dikonfirmasi oleh perusahaan.

Termasuk salah satu rumor mengatakan bahwa iQOO Neo5 akan memiliki layar dengan dukungan refresh rate 120Hz, sekarang iQOO mengonfirmasi hal tersebut dalam penggoda baru yang mereka bagikan melalui akun Weibo resminya.

iQOO Neo5 tampilan

Tidak hanya refresh rate tinggi, penggoda tersebut juga memberi kita lebih banyak informasi seputar smartphone ini. Pertama adalah desain layar penuh dengan lubang punch berada di tengah untuk menampung satu kamera selfie, mirip seperti yang kita lihat dalam gambar bidikan langsung beberapa hari lalu.

layar iQOO Neo5

Menurut laporan sebelumnya, iQOO Neo5 akan menggunakan panel AMOLED Samsung E3. Berapa ukuran layarnya untuk saat ini masih tersembunyi, tetapi bocoran baru mengungkapkan bahwa layar ponsel ini memiliki resolusi 1080p dengan membawa dukungan HDR10+ dan kecerahan puncak 1.300 nits,

Namun sorotan lain yang tidak kalah menarik adalah kemampuannya untuk pengambilan touch sampling rate 1000Hz yang sudah pasti akan memberikan pengalaman tampilan dengan sangat mulus. Ada juga teknologi MEMC ditambah chip display independen yang bertindak untuk mengonversi gambar SDR to HDR.

Sementara penggoda lainnya mengonfirmasi bahwa iQOO Neo5 bakal disematkan baterai berkapasitas 4.400 mAh untuk membuatnya dapat terus menyala dan membawa dukungan teknologi 66W fast charging yang sejalan dengan apa yang kita temukan di situs sertifikasi 3C beberapa waktu lalu.

Kendati tidak secepat 120W FlashCharge yang digunakan oleh iQOO 7, 66W fast charging dapat mengisi penuh baterai iQOO Neo5 hanya dalam waktu 30 menit. Selain itu, poster yang perusahaan rilis memberi tahu kita bahwa handset akan dibundel dengan adaptor 66W yang juga mendukung PD 45W.

iQOO Neo5 66W FlashCharge
baterai iQOO Neo5
iQOO Neo5 adaptor 66W dan PD 45W

Adapun bocoran sebelumnya yang mengungkap menjalankan OriginOS berdasarkan OS Android 11 dan Snapdragon 870 datang sebagai dapur pacunya dengan dipasangkan bersama RAM hingga 12GB ditambah penyimpanan flash UFS 3.1 sebesar 256GB.

Untuk fotografi, penerus iQOO Neo3 itu diharapkan membawa kamera selfie 16 megapiksel dan kamera utama 48 megapiksel berada di belakang dalam pengaturan triple-camera.

The post Penggoda Baru iQOO Neo5 Memberi Lebih Banyak Informasi Tentangnya appeared first on Bejagadget.