Pembuat PUBG Mobile Bikin Game Baru Bertema Sci-Fi

Pembuat PUBG Mobile Bikin Game Baru Bertema Sci-Fi

Jakarta, Selular.ID – Pembuat game PUBG Mobile, Krafton, dilaporkan sedang mengerjakan game baru. Berdasarkan bocoran yang beredar, proyek game baru tersebut masih mengadopsi genre shooter.

Menurut laporan dari TechRadar, proyek baru yang sedang berlangsung adalah game penembak bertema sci-fi. Saat ini game tersebut masih dalam pengembangan dan sepertinya akan membutuhkan dua hingga tiga tahun lagi untuk menyelesaikannya.

Seorang leaker dengan nama Twitter @PlayerIGN membagikan screenshot yang menunjukkan bahwa perusahaan tersebut sedang membuka lowongan kerja untuk mengerjakan proyek game baru tersebut.

PlayerIGN percaya bahwa game tersebut mungkin merupakan sekuel dari game PUBG alias PUBG 2. Game tersebut memiliki nama kode: Vertikal.

Selain itu, beberapa informasi rahasia juga membocorkan beberapa detail menarik terkait game tersebut. Termasuk mesin dalam game yang kabarnya menggunakan Unreal Engine 4.

Saat ini, perusahaan telah membuka 14 lowongan pekerjaan baru untuk posisi developer di game tersebut. Pekerjaan itu mencari Artis Konsep Latar Belakang, Artis Editing Video, Artis Konsep Karakter, Artis Tata Cahaya, dan lain-lain.

Spekulasi lain juga menunjukkan bahwa game baru tersebut akan fokus pada kampanye pemain tunggal. Namun, ini hanya spekulasi dan belum ada kepastian seperti apa game baru ini nantinya.

Postingan PUBG Mobile Maker Membuat Game bertema Sci-Fi Baru muncul pertama kali di Selular.ID.

Baca:  Harga iPhone 12 Series Terungkap Dalam Bocoran Baru