Pembaruan Xiaomi Mi Note 10 Lite Menghadirkan Android 11

Pembaruan untuk Xiaomi Mi Note 10 Lite, berukuran sekitar 2.3GB, membawa MIUI 12 berbasis OS Android 11 yang juga menyertakan beberapa perbaikan bug bersama dengan pengoptimalan sistem ke tambalan keamanan terbaru.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Pada Mei 2020, Xiaomi diluncurkan Mi Note 10 Lite sebagai versi yang lebih terjangkau dari Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro yang menjalankan antarmuka MIUI 11 berbasis OS Android 10.

Namun pada saat diluncurkan, Xiaomi mengatakan bahwa ponselnya sendiri sudah siap untuk dibeli MIUI 12. Menepati janjinya, pabrikan Cina kini telah mulai menyebarkan pembaruan MIUI 12 ke Mi Note 10 Lite.

Meski belum MIUI 12.5 Terlebih lagi, kabar baiknya adalah update Xiaomi Mi Note 10 Lite juga hadir dengan sistem operasi versi terbaru. Android 11dengan segudang fitur baru yang menarik di dalamnya.

Lebih penting lagi, pembaruan Android 11 untuk Xiaomi Mi Note 10 Lite memiliki nomor build MIUI 12.1.1.0.RFNMIXM itu juga menyertakan beberapa perbaikan bug bersama dengan optimasi sistem terbaru dan patch keamanan.

Baca juga:
  • Samsung Merilis Rose Gold Galaxy Watch Active2 Dan SmartThings Menemukan Datang Dalam Pembaruan Terbaru
  • Sony Mulai Merilis Pembaruan Android 11 Untuk Xperia 1 dan Xperia 5
  • Xiaomi Merilis Daftar Ponsel Cerdas yang Dijadwalkan Menerima MIUI 12.5
  • Xiaomi Mengirim Pembaruan MIUI 12 Untuk Redmi Note 6 Pro

Dikutip dari Adimorahblog, saat ini pembaruan Xiaomi Mi Note 10 Lite sudah berlangsung dan akan menjangkau semua pengguna. Namun, mungkin butuh beberapa hari untuk sampai.

Mi Note 10 Lite Android 11

Tetapi jika Anda pemilik Mi Note 10 Lite belum menerima pemberitahuan tentang pembaruan perangkat lunak yang masuk dan tidak sabar untuk mendapatkannya, Anda dapat mendorong pembaruan secara manual dengan mengunduh paket. sini.

Perhatikan bahwa pembaruan Mi Note 10 Lite ini adalah 2,3 GB yang cukup besar. Jadi, lebih baik lakukan pembaruan melalui jaringan Wi-Fi yang stabil. Ini mungkin juga menjadi masalah bagi pemilik Mi Note 10 Lite dengan penyimpanan 64GB, mengingat ponsel tidak dilengkapi dengan slot kartu microSD.

Baca:  Rumah Gadgets Banjarmasin Toko Handphone Termurah dan Terlengkap di Banjarmasin

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Lite

Sekeder mengenang, Xiaomi Mi Note 10 Lite paket diluncurkan layar AMOLED melengkung 6,47 inci tertutup oleh diagonal Corning Gorilla Glass 5 dengan menawarkan resolusi Full HD Plus.

Ponsel ini memiliki desain takik tetesan air yang menghasilkan rasio layar-ke-tubuh 91,4% dan layarnya juga telah terintegrasi dengan sensor jari. Takik kecil di bagian atas adalah rumah bagi kamera selfie 16 megapiksel tunggal.

Pilihan warna Xiaomi Mi Note 10 Lite

Di bagian belakang, Mi Note 10 Lite menawarkan pengaturan quad-camera yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel yang dikombinasikan dengan kamera ultrawide 8 megapiksel, lensa makro 5 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel.

Soal dapur pacu, Mi Note 10 Lite mempercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 730G yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan pilihan penyimpanan internal antara 64GB atau 128GB. Ada juga baterai masif 5.260 mAh agar tetap berjalan yang dilengkapi dengan dukungan teknis Pengisian cepat 30W.

Posting Pembaruan Xiaomi Mi Note 10 Lite Menghadirkan Android 11 muncul pertama kali di Bejagadget.