OPPO Reno5 Edisi Spesial akan Dijual Melalui Sistem Undangan

OPPO Reno5 Edisi Spesial akan Dijual Melalui Sistem Undangan

Sebelumnya OPPO telah mengumumkan akan segera merilis perangkat edisi spesial Reno5. Kemungkinan besar perangkat ini akan dijual dalam jumlah yang sangat terbatas di Indonesia. OPPO menjanjikan perangkat ini memiliki kustomisasi mulai pada kemasan hingga desain perangkat.

Agaknya edisi spesial ini dibuat tampil layaknya edisi spesial perangkat OPPO yang dijual khusus untuk pasar Cina seperti OPPO ACE Gundam atau OPPO Find X2 League of Legends edition. Tentu saja diharapkan smartphone ini akan punya daya tarik dimata konsumen di Tanah Air.

“OPPO akan menjual edisi spesial Reno5 ini dalam jumlah terbatas, mungkin di bawah ratusan unit. Nantinya, perangkat ini dijual melalui sistem undangan. Saat ini, kami masih mengatur bagaimana mekanismenya. Kami pastikan bahwa perangkat ini meluncur pada Maret ini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO tergolong banyak menghadirkan perangkat smartphone edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas. Bahkan, OPPO pernah menjual perangkat dalam jumlah yang sangat-sangat terbatas pada perangkat F1 Plus FC Barcelona Edition. OPPO hanya menghadirkan 10 unit perangkat di Indonesia dari 10.000 unit yang beredar di seluruh dunia.

OPPO menjual perangkat ini melalui sistem pendaftaran dan kemudian mengundinya. Saat itu, ada lebih dari 3 ribu konsumen yang tertarik untuk mendapatkan perangkat ini. Kemungkinan yang sama dapat diterapkan OPPO pada perangkat Reno5 edisi spesial kali ini, mengingat perangkat tersebuat nantinya hanya dijual melalui sebuah undangan.

OPPO Reno5 merupakan perangkat terlaris seri Reno yang diperkenalkan di awal tahun 2021. Setelah diluncurkan, perangkat ini mendulang berbagai kesuksesan. Hal ini tidak lepas dari racikan OPPO terutama pada harga yang ditawarkan dengan berbagai fitur baru yang menarik minat konsumen.

Baca:  Xiaomi Rilis Mi Smart Band 6! Tahan Air Hingga 50 Meter

Berbagai keunggulan fitur baru diusung perangkat ini terutama pada sisi videografi yang juga diramalkan OPPO akan menjadi tren di tahun ini. Perangkat ini menghadirkan sebuah desain tipis dengan warna yang dapat berubah-ubah, pengisian daya yang sangat cepat, dan juga berbagai fitur kamera yang dapat mengakomodir anak muda Indonesia.

Saat ini, OPPO Reno5 di pasar Indonesia dibandrol dengan harga Rp4.999 juta. Dalam penjualan smartphone ini OPPO juga memberikan penawaran menarik berupa program cicilan 0% dari Home Credit dan Kredit Plus serta bebas biaya admin dari Spektra dan AON.

Selain itu, OPPO juga menawarkan progam tukar tambah (trade-in) dengan nilai beli kembali hingga Rp1 juta dan berbagai program cashback serta gratis kuota dari Kartu Halo, XL dan Indosat. Keseluruhan program ini bisa dinikmati oleh konsumen hingga 31 Maret 2021.