OPPO A94 Dirilis! Andalkan RAM 8 GB dan Quad Camera 48 MP

Gadgetren

OPPO A94 All

Gadgetren – Untuk menambah portofolionya di lini seri A, OPPO secara resmi telah meluncurkan handphone terbarunya yang bernama OPPO A94 di Uni Emirat Arab.

Handphone yang satu ini hadir dengan desain kekinian, dimana layarnya memenuhi bagian depan lengkap dengan punch hole di kiri atasnya.

Layar OPPO A94 juga mempunyai lebar 6,43 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan teknologi AMOLED yang dapat menampilkan konten dengan terang serta jernih sehingga membuat mata penggunanya nyaman.

Punch hole pada handphone ini dipercayakan untuk menjadi rumah bagi kamera depan 32 MP. Berkat penggunaan teknologi AMOLED, OPPO A94 mempunyai sensor fingerprint yang berada di dalam layar.

Beralih ke bagian belakangnya, OPPO A94 hadir dengan dukungan empat kamera belakang yang mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP. Kamera makro handphone ini dapat membidik obyek dari jarak dekat dengan detail yang masih terlihat.

OPPO A94 Back Front

Sementara kamera ultrawide perangkat ini mampu menghasilkan foto dengan area luas hingga sudut pandang 119 derajat. OPPO juga telah membenamkan beragam fitur fotografi serta videografi menarik mulai dari Portrait Mode, Time-lapse, Panorama, Night Mode, EIS (Electronic Image Stabilization), perekaman video hingga 4K, dan slow motion Full HD (1080p) 120fps.

Hadir di kelas menengah, OPPO A94 diotaki Helio P95 Octa-Core berkecepatan maksimal 2,2 GHz. Selain itu, chipset besutan MediaTek ini telah dibekali dengan NPU (Neural Processing Unit) yang dapat mengendalikan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) pada handphone ini dengan baik.

RAM 8 GB turut mendukung kinerja dari chipset tersebut agar mampu menangani aktivitas multitasking dari OPPO A94. Sementara penyimpanan internal 128 GB yang hadir pada perangkat ini dapat digunakan untuk menampung banyak aplikasi, game, maupun file sekaligus.

Baca:  Total Hadiah Rp 100 Juta! Pendaftaran Turnamen Valorant First Strike: Indonesia Dibuka

OPPO A94 Wear

Baterai 4.310mAh yang dibenamkan pada handphone ini diklaim OPPO mampu bertahan lama dalam pemakaian sehari-hari. Apalagi terdapat dukungan 30W VOOC Flash Charge 4.0 yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat.

Untuk fitur lainnya, OPPO A94 telah dilengkapi dengan Bluetooth, WiFi, jaringan 4G-LTE, dukungan dua kartu SIM, VoLTE, port jack audio 3,5mm, port USB Type-C, dan ColorOS 11.1 berbasiskan Androdid 11.

OPPO sendiri menjual handphone ini di Uni Emirat Arab dengan harga 1.099 Dirham Uni Emirat Arab atau sekitar Rp 4,31 juta.

Baca lebih lanjut seputar gadget di gadgetren.comThe post OPPO A94 Dirilis! Andalkan RAM 8 GB dan Quad Camera 48 MP first appeared on Gadgetren.