Olixar Memamerkan Desain Casing Sony Xperia 1 III dan 10 III

Olixar Memamerkan Desain Casing Sony Xperia 1 III dan 10 III

Beberapa bulan yang lalu @OnLeaks memposting render berbasis CAD dari Sony Xperia 1 III yang akan datang (video juga). Sekarang pembuat aksesori Olixar telah memasang kasing untuk ponsel di situs resminya, yang menunjukkan desain yang sudah dikenal – sama seperti pada rendering CAD, tetapi sama seperti tahun lalu. Hampir sama.

Perubahan terbesar terjadi di pulau kamera belakang. Lensa telefoto sekarang menjadi periskop, seperti yang diharapkan. Logo ZEISS T * masih terpasang (menunjukkan lapisan khusus pada lensa), meski tidak lagi eksklusif. Selain itu, flash LED dan sensor ToF 3D telah berpindah lokasi, tetapi itu bisa menjadi kesalahan rendering.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah tombol tambahan di bawah pembaca sidik jari yang dipasang di samping – ini adalah tombol pintas, yang dipinjam Mark III dari Xperia Pro. Casing transparan ultra-tipis ini menawarkan tampilan terbaik di ponsel.

Seperti yang Anda lihat, jack headphone 3.5mm akan tetap ada, Sony tidak membuat kesalahan dengan melepasnya lagi. Dan bukan itu saja, desain lainnya terlihat sama – persegi panjang klasik dengan bezel atas dan bawah.

Ini bisa jadi merupakan render, tetapi bezel atas dan bawah tampak lebih tipis dari model 2020. Meski begitu, kamera selfie akan diupgrade dengan aperture yang lebih terang (tapi ukuran dan resolusinya akan tetap sama). Layar OLED 4K 6,5 inci yang baru dikatakan lebih cerah. Kami akan mengetahui lebih lanjut pada 14 April ketika Sony akan meluncurkan ponsel Xperia baru.

Anda tidak perlu heran dengan tampilan ponsel yang sama dengan Xperia 10 II. Berbeda dengan seri flagship 1, kali ini kami tidak melihat adanya perbedaan. Setidaknya tidak di luar. 10 III diharapkan berjalan pada chipset Snapdragon 765G, yang akan menjadikannya mid-ranger 5G pertama Sony. Yang ini akan memiliki layar 6,0 ”, jadi akan lebih kecil dari flagshipnya.

Namun, ini mungkin bukan Sony baru yang terkecil. Ada render dari ponsel 5,5 inci, yang awalnya diidentifikasi sebagai potensi peluncuran ulang Xperia Compact. Info lebih lanjut menunjukkan bahwa ini mungkin "Xperia Ace 2" eksklusif Jepang sebagai gantinya. Belum ada kabar tentang Xperia 5 III – seri 5 cenderung tertinggal dari seri 1 setengah tahun. Kami akan mencari tahu lebih banyak minggu depan.

Baca:  Mengenal Charles Darwin, Pencetus Teori Evolusi yang Disalahpahami

Artikel Olixar memamerkan desain casing Sony Xperia 1 III dan 10 III untuk pertama kalinya di Gizmo.id.