Mouse Terbaru Logitech Dapat Mengontrol Panggilan Zoom

Jakarta, Selular.ID – Webcam, keyboard, dan mouse adalah beberapa aksesori paling populer selama pandemi Covid-19 seperti saat ini. Bahkan, permintaannya disebut-sebut terus meningkat drastis setelah aturan karantina diberlakukan.

Logitech memanfaatkan momentum emas ini dengan meluncurkan mouse MX Anywhere 3, sebagai tindak lanjut Anywhere 2s yang diperkenalkan pada September tahun lalu.

Mouse ini memiliki fitur yang cukup futuristik, dimana tombol samping pada mouse ini dapat diatur untuk mengontrol pengaturan kamera dan mikrofon saat melakukan obrolan video.

Secara teknis, pengaturan baru di Anywhere 3, adalah tombol samping yang memungkinkan Anda untuk memulai, menghentikan video, atau mematikan dan mematikan mikrofon saat melakukan panggilan video Zoom atau Microsoft Teams.

Yang menarik, Logitech juga menyertakan kapabilitas mouse-nya dalam aplikasi bernama Logitech Option, lewat terobosan ini Anda bisa memetakan pintasan khusus aplikasi ke tombol-tombol di mouse atau keyboard Anda.

Pembaruan kemampuan terbaru pada mouse ini adalah Anda dapat menjawab pertanyaan dan menonaktifkan video. Fitur ini eksklusif untuk MX Anywhere 3 dan hanya dapat digunakan di aplikasi Zoom dan Microsoft Teams.

Dari segi desain, MX Anywhere 3 berukuran hampir sama dengan Anywhere 2s, tetapi dengan sentuhan silikon dan tonjolan yang sedikit lebih tinggi di bagian belakang untuk menambah kenyamanan.

Kemudian di bagian bawah mouse terdapat logam MagSpeed ​​Wheel pada versi elektromagnetik MX Anywhere 3 scrolling yang diklaim lebih cepat dari mekanisme scrolling sebelumnya.

Mouse baru ini juga memiliki teknologi Darkfield 4000 DPI yang membantunya melacak material apa pun, bahkan kaca, dan rodanya juga memiliki fungsi yang dapat Anda sesuaikan di Logitech Options.

Tak hanya itu, mouse yang dibandrol dengan harga sekitar satu juta rupiah ini juga bisa menyesuaikan gaya scrolling di software Logitech.

Baca:  Spesifikasi dan Harga iPhone 8 Terbaru November 2019

Kiriman Mouse Logitech Terbaru Dapat Mengontrol Panggilan Zoom muncul pertama kali di Selular.ID.