Lebih Murah, Penjualan Flash Sale Samsung Galaxy A12 Telah Dibuka di Indonesia

Gadgetren

Samsung-Galaxy-A12-Header

Gadgetren – Samsung Galaxy A12 telah dirilis di Indonesia beberapa hari yang lalu dan saat ini tengah dijual melalui program flash sale hingga tanggal 30 Desember 2020.

Handphone baru ini dibanderol lebih murah dari harga retail yang ditawarkan dengan potongan harga Rp 100.000. Galaxy A12 menawarkan dua varian RAM dan ROM yang terbilang besar antara lain kapasitas RAM 4 GB dan ROM 128 GB dihargai senilai Rp 2.399.000 dan kapasitas RAM 6 GB dan ROM 128 GB dibanderol Rp 2.699.000.

Agar semakin menarik pembeli, Samsung Electronics Indonesia pun menyediakan tambahan bonus yang patut menjadi pertimbangan untuk meminang handphone ini. Dengan merogoh kocek Rp 2 jutaan saja, kamu akan mendapatkan kesempatan gratis memiliki phone case senilai Rp 516.000 dan earphone original Samsung senilai Rp 348.000.

Tak hanya itu saja, Samsung juga akan memberikan secara gratis berlangganan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp 118.000 dan penawaran khusus berupa paket data by.U sebesar 18 GB per bulan hanya dengan membayar Rp 50.000 setiap bulan selama 12 bulan.

Samsung Galaxy A12 hadir mengusung layar penuh berukuran 6,5 inci beresolusi HD+ dengan poni seperti tetesan air dimana di sana tersemat kamera depan beresolusi 8 MP yang didukung fitur Selfie Focus dan Smart Beauty.

Sementara di bagian belakang, handphone ini memiliki susunan empat kamera berbentuk persegi yang terdiri dari lensa utama 48 MP berukuran 1/1.7 inci dengan apertur f/2.0, lensa ultrawide 5 MP dengan apertur f/2.2, lensa live focus 2 MP dengan apertur f/2.4, dan lensa makro 2 MP dengan apertur f/2.4.

Samsung-Galaxy-A12-Quad-Camera-Function.

Soal performa, Galaxy A12 ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P35 Octa-Core yang mempunyai kecepatan 2,3GHz dimana sangat mendukung aktivitas bermain game kamu lebih optimal.

Baca:  Redmi 9A Muncul di Situs FCC, Pertanda Siap Rilis kah?

Selain itu, berkat kapasitas baterainya yang besar mencapai 5.000mAh serta dibekali juga dengan 15W Fast Charging membuat perangkat ini memiliki daya tahan lama jika digunakan dalam waktu yang panjang.

Samsung menjanjikan perangkat ini dapat melibas semua aktivitas yang disukai oleh pengguna seperti mendengarkan musik, menonton video di YouTube, menonton film di Netflix, dan bermain game online maupun offline.

Samsung-Galaxy-A12-Camera.

Jika penyimpanan internal dirasa masih kurang, tak lupa terdapat slot kartu microSD hingga 1TB agar kamu bisa menyimpan berbagai macam foto, video, dan berbagai jenis dokumen lainnya lebih puas.

Fitur tambahan lainnya yang juga telah tersedia berupa dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, dan Bluetooth. Handphone ini berjalan dalam sistem operasi OneUI 2.5 berbasiskan Android 10 dan dilengkapi fitur Dolby Atmos yang dapat memberikan pengalaman audio bermain game hingga menonton film lebih hidup.

Program flash sale Samsung Galaxy A12 di Indonesia, bisa kamu ikuti melalui situs belanja resmi Samsung.com, dan lewat e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung di Blibli.com dan Lazada.co.id.

Baca lebih lanjut seputar gadget di gadgetren.comThe post Lebih Murah, Penjualan Flash Sale Samsung Galaxy A12 Telah Dibuka di Indonesia first appeared on Gadgetren.