Jangan Lewatkan! 14 April Jadi Hari Terakhir Pre-Order realme 8 Pro

Jangan Lewatkan! 14 April Jadi Hari Terakhir Pre-Order realme 8 Pro

realme ingin mengingatkan anak muda di seluruh Indonesia bahwa besok, 14 April 2021 akan menjadi hari terakhir pre-order online untuk 108MP Capture Infinity realm 8 Pro. realme sendiri telah membuka peluang bagi anak muda di Indonesia untuk melakukan pre-order online mulai tanggal 7 April.

Pada masa pre-order online Realme 8 Pro, Realme sendiri telah menyiapkan berbagai penawaran khusus yang bisa didapatkan oleh anak muda yang melakukan pre-order Realme 8 Pro secara online. Penawaran spesialnya berupa bonus senilai Rp 800.000.

Iya! Bonus Rp 800.000 terdiri dari ranah Buds Q, voucher JD.ID senilai Rp 100.000, garansi mesin 18 bulan, dan garansi layar tambahan 6 bulan. Tak hanya itu, Realme 8 Pro dengan banderol harga Rp4.499.000 bisa didapatkan dengan cicilan 0% dengan kartu bank tertentu untuk pembayaran di JD.ID.

realme 8 Pro sendiri resmi diluncurkan di Indonesia pada 7 April lalu, dimana smartphone ini memposisikan diri sebagai The Best 108MP Camera Phone with Stylish Design. realme 8 Pro adalah smartphone pertama realme dengan kamera 108MP.

Tidak hanya mengusung resolusi kamera terbesar, 108 MP, Realme 8 Pro juga menghadirkan sederet fitur kamera yang asyik sehingga setiap pengguna bisa berkreasi tanpa batas dengan realme 8 Pro. Beranjak ke sektor desain, untuk pertama kalinya Realme menghadirkan Infinite Bold Design dengan slogan stylish dan berani “Dare to Leap”.

Terinspirasi oleh alam semesta bercahaya tanpa batas, desain realme 8 Pro memantulkan langit malam yang dipenuhi banyak bintang kecil seperti mimpi dan memberikan getaran futuristik. Saat disentuh atau digenggam, realme 8 Pro seperti memiliki lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus.

realme 8 Pro memiliki ketebalan 8,1 mm dan berat hanya 176 gram. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Infinite Blue dan Infinite Black. Bicara soal dukungan memori yang dibenamkan, Realme 8 Pro hadir dengan RAM besar, yakni 8 GB dipadukan dengan penyimpanan internal 128 GB.

realme juga menyadari betapa pentingnya customer journey bagi suatu produk, oleh karena itu realme mengumumkan layanan purna jual baru berupa realm care. Dengan realme Care, pelanggan realme bisa mendapatkan layanan garansi layar retak hingga 6 bulan dan perpanjangan garansi hingga 6 bulan.

Baca:  Honor V40 5G, Flagship Pertama Pascapisah dari Huawei

Realme Service Center sendiri merupakan bagian dari realme Indonesia yang melayani kebutuhan pengguna smartphone dan realme AIoT. Layanan yang diberikan oleh Pusat Layanan Realme termasuk bantuan perbaikan, penyelesaian masalah untuk ponsel cerdas / aksesori, dan layanan konsultasi pasca pembelian.

Saat ini Realm memiliki 18 realme Service Center resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Realme juga mengadakan program khusus berupa alam Service Day di Service Center seluruh Indonesia. Realme Service Day diadakan khusus setiap tanggal 17 & 18 setiap bulan.

Dalam dua hari ini, pelanggan realme dapat menikmati diskon perbaikan 10% untuk penggantian LCD / PCB, diskon 10% untuk pembelian AIoT, dan merchandise ekstra untuk semua pengguna yang datang ke Pusat Layanan Realme pada tanggal tersebut.

Apalagi di bulan April ini, Realme Service Day mengusung tema #DaretoRecycle untuk memperingati Hari Bumi Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 April setiap tahunnya. Melalui tema #Daretorecycle, Realme ingin menyampaikan bahwa layanan dan kepedulian Realme Service Center juga ramah terhadap lingkungan.

Untuk itu, Realme Service Day di bulan April akan menyediakan merchandise berupa tanaman lidah buaya, dengan pot yang bisa Anda buat sendiri atau dikerjakan sendiri (DIY) dari plastik daur ulang. Pelanggan realme nanti sembari menunggu perbaikan unit, mereka bisa membuat kreasi pot DIY sendiri sesuai kreatifitasnya.