Inilah Tiga Amunisi Legion Terbaru untuk Pasar E-Sport Indonesia

Inilah Tiga Amunisi Legion Terbaru untuk Pasar E-Sport Indonesia

Di pasar e-Sport Indonesia, Lenovo melalui brand Legion terus melakukan terobosan. Hal tersebut dibuktikan oleh Lenovo dengan menghadirkan tiga laptop gaming Legion terbaru, yakni Legion 7i, Legion Y740Si dan Legion 5Pi. Ketiganya juga hadir untuk melengkapi produk gaming PC dari Lenovo yang sudah muncul di tahun 2020 ini.

Seperti yang diutarakan oleh Kevin Adityo, Consumer 4P & T1 Manager, Lenovo Indonesia, game adalah cara yang menyenangkan untuk terhubung dan menghilangkan stres dalam situasi pandemi seperti saat ini. Untuk itu, Lenovo kembali menghadirkan laptop gaming terbaru ke pasar Indonesia.

“Selama ini produk gaming Lenovo telah dirancang dan dikembangkan dengan mengacu pada pendapat komunitas gaming dan pelanggan. Diharapkan ketiga laptop gaming Legion terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan para gamers akan perangkat yang dapat memberikan pengalaman bermain game yang memukau, "kata Kevin.

Lenovo Legion 7i

Laptop gaming pertama yang diperkenalkan adalah Lenovo Legion 7i. Ini adalah laptop gaming premium 15 inci yang memberikan kinerja tak terbatas untuk para gamer yang rajin. Seluruh bodinya dibalut metal, Legion 7i hadir dengan warna Slate Grey,

Pencahayaan RGB yang stylish mulai dari bagian dasar laptop, hingga ventilasi pendingin, laptop gaming berbobot 2,2 Kg ini sudah dilengkapi dengan sistem yang mengagumkan. Untuk dapur pacunya, Lenovo melengkapinya dengan prosesor mobile overclock hingga Intel Core i7 H-Series Generasi ke-10 dan pengaturan termal lanjutan.

Daya tarik lainnya, Legion 7i juga telah disertifikasi oleh UL Verification Services karena dapat menjaga kinerja yang stabil dalam waktu lama dengan beban kinerja yang berat, rendering 240 fps, dan menghasilkan kecepatan input keyboard 1,9x lebih cepat.

Lenovo Legion Coldfront 2.0 mendorong performa laptop gaming baru ini yang telah terintegrasi dengan Vapor Chamber dan rangkaian sensor termal. Sistem kipas ganda yang terdiri dari 73 bilah kipas polimer kristal cairs Tingkatkan empat saluran termal khusus untuk memutar udara dengan kecepatan tertinggi.

Paket sensor termal 6 titik juga dapat dengan cepat memprediksi persyaratan termal yang akan diperlukan untuk mendinginkan komponen utama untuk sesi permainan yang lebih tenang dan lebih baik. Dual Burn juga meningkatkan CPU dan GPU secara bersamaan untuk performa dalam game yang maksimal.

Baca:  Apple Terapkan Fitur Face ID dan Touch ID Pada Safari 14

Sementara itu, keyboard Lenovo Legion TrueStrike memiliki fitur 100 persen anti-ghosting, waktu respons sub-milidetik, dan sakelar pendaratan lembut untuk akurasi tinggi.. Pengguna juga dapat merasakan perjalanan kunci yang nyaman dengan desain melengkung untuk pengalaman bermain game yang lebih taktil.

Setiap tombol dilengkapi lebih dari 16 juta kombinasi warna dari sistem pencahayaan Corsair® iCUE®. Keyboard laptop ini juga memiliki lapisan tahan abrasi dan juga tombol dan numpad berukuran penuh, disertai trackpad yang lebih besar, tombol panah berukuran penuh, dan tombol media khusus.

Bagaimana dengan layarnya? Legion 7i dibuat secara presisi untuk menghadirkan visual yang menakjubkan dengan warna tampilan AAR 85,6% yang akurat 15 inci. Panel layar yang digunakan adalah In Plane Switching (IPS) dengan resolusi FullHD dan memiliki refresh rate hingga 144 Hz dengan dukungan OverDrive dan opsi NVIDIA G-SYNC.

Sedangkan untuk performa grafisnya, konsumen juga bisa mengupgrade laptop gaming ini menggunakan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 2070 dengan Max-Q Design. Ada juga dukungan dari Dolby Vision® dan untuk sektor audio, ada dukungan dari Dolby Atmos Speaker System.

Untuk catu daya, Legion 7i memiliki baterai 80WHr yang dilengkapi dengan fitur pelepas energi penyedot baterai untuk daya tahan baterai yang lebih konsisten hingga 8 jam. Sedangkan adaptor dayanya lebih ramping, sehingga lebih mudah dan fleksibel untuk dibawa.

Pengisian hingga 50 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit. Ini berkat dukungan untuk Rapid Charge Pro. Multitasking, streaming, dan membuat konten lebih mudah dengan media penyimpanan besar yaitu 1 TB NVMe PCIe SSD dan RAM DDR4 hingga 32 GB.

Harga: Mulai dari Rp29.999.000