Inilah Cerita Pembuatan Video Epic Launch Galaxy S21 Series 5G di Indonesia

Inilah Cerita Pembuatan Video Epic Launch Galaxy S21 Series 5G di Indonesia

Samsung Electronics Indonesia akhirnya secara resmi mengenalkan Galaxy S21 series 5G di Indonesia melalui peluncuran virtual yang digaungkan pada tanggal 27 Januari lalu bertajuk Studio of Life Epic Launch. Samsung menghadirkan tiga varian model dan spesifikasi guna memberikan pilihan bagi konsumen.

Dari desain stylish yang dirancang khusus untuk melengkapi personal style setiap hari hingga teknologi canggih yang dihadirkan melalui berbagai fitur epik untuk mendukung gaya hidup digital di era normal baru, Galaxy S21 series 5G siap menjawab kebutuhan konsumen yang berbeda.

Seluruh lini Galaxy S21 series 5G sudah dilengkapi kamera tercanggih (Ultra-Wide, Wide Angle dan Telephoto) dan performa tercepat berkat chipset Exynos 2100 yang dikembangkan oleh Samsung. Dipastikan ini akan menjadi yang terbaik yang pernah ada di smartphone Galaxy.

“Samsung melihat adanya perubahan cara berekspresi masyarakat di tahun 2020, terutama di ranah digital. Dengan kebutuhan yang semakin banyak, ekspektasi terhadap kualitas konten pun jadi meningkat,” ungkap Taufiq Furqan, Product Marketing Manager, Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Taufiq, karena itulah Samsung menjawab tantangan ini dengan menghadirkan perangkat yang dapat mendukung gaya hidup digital konsumen Indonesia yang semakin dinamis. Salah satunya meningkatkan pengalaman video-making pengguna dengan dukungan kamera tercanggih dan performa tercepat dari Exynos 2100.

Varian Galaxy S21 series 5G yang dihadirkan memiliki juga keunggulan masing-masing dan didesain untuk melengkapi kebutuhan konsumen Indonesia untuk berekspresi. Galaxy S21 Ultra 5G menjadi perangkat yang memiliki teknologi paling canggih di antara varian lainnya dengan dibekali kamera paling mutakhir dan performa terbaik dikelasnya.

Hal ini pun dibuktikan oleh Samsung yang melakukan seluruh proses perekaman peluncuran Galaxy S21 series 5G di Indonesia menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G. Acara peluncuran seri Galaxy terbaru ini, tidak hanya menjelaskan fitur-fitur canggih yang ada pada perangkatnya tapi juga menunjukkan secara langsung kualitas visual perekaman.

Baca:  Peran Data Center Dalam Dunia IT Saat Ini

Dukungan Quad Camera (Ultra-Wide 12 MP, Wide Angle 108 MP, Dual Tele-Lens 10 MP) yang dilengkapi sensor 108 MP yang menunjang 12-bit HDR dengan 64 kali warna lebih kaya dan 3 kali lebih banyak dynamic range menjadikan kualitas visual (foto dan video) diatas standar selayaknya kamera profesional.