Ini Waktu Pelucuran Nubia Red Magic 6

Ini Waktu Pelucuran Nubia Red Magic 6

Jakarta, Selular.ID – Nubia dikabarkan akan merilis varian baru dari smartphone mereka dalam waktu dekat. Jika dirunut, sejak bulan lalu sudah banyak beredar rumor tentang tanggal rilis Red Magic 6.

Red Magic 6 sendiri merupakan salah satu varian smartphone gaming terbaru dari Nubia pada tahun 2021. Seperti yang diunggah di Weibo, dikabarkan akan merilis smartphone gaming ini pada 4 Maret 2021 pukul 19.00 waktu China, atau sekitar pukul 18.00 WIB.

Namun pada tanggal tersebut, Red Magic 6 baru hanya akan dirilis secara terbatas di China, tidak secara global. Tanggal rilis resmi untuk Red Magic 6 diumumkan oleh Ni Fei, Presiden Nubia. Smartphone ini akan didukung beberapa spesifikasi mumpuni untuk mendukung aktivitas gaming seperti layar dengan teknologi refresh rate 144Hz.

Baca Juga: Nubia Red Magic 5S Debut di China

Sebelumnya, Nubia sendiri sempat mengindikasikan bahwa Red Magic 6 akan hadir dengan fast charging 120W dan baterai berkapasitas 4.500mAh.

Sayangnya belum ada informasi mengenai chipset yang akan digunakan. Namun jika melihat tagline "performa tercepat", kemungkinan besar smartphone ini akan menggunakan Snapdragon 888 terbaru dari Qualcomm.

Postingan This Time Red Magic 6 Nubia muncul pertama kali di Selular.ID.

Baca:  Resmi Diperkenalkan, ini Daya Tarik ASUS ROG Phone 5 Series