Infinix Zero 8 dengan Dual Punch Hole Segera Dirilis dengan Harga Rp2 Jutaan

Infinix Zero 8 dengan Dual Punch Hole Segera Dirilis dengan Harga Rp2 Jutaan
infinix Zero 8 Droid

SSejak awal tahun 2020, Infinix cukup rajin meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Di akhir bulan ini, pabrikan smartphone yang berbasis di Hong Kong akan segera merilis smartphone Infinix Zero 8.

Menurut Infinix, smartphone ini merupakan upaya untuk selalu hadir dengan desain terbaik. Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan atau aktivitas pengguna, Infinix juga ingin berpartisipasi dalam memaksimalkan gaya terbarunya untuk para penggemarnya di Indonesia.

Infinix Zero 8 menggunakan layar berukuran 6,85 Inch FHD + resolusi yang diklaim memiliki kualitas profesional untuk grafis dan memberikan reproduksi warna yang menakjubkan dan detail. Satu hal yang menarik dari ponsel ini adalah adanya Dual Punch Hole Display. Infinix Zero 8 menjadi Dual Punch Hole pertama Infinix sekaligus pelengkap varian layar yang ada pada produk sebelumnya.

Baca juga: Ulasan Realm X50 Pro 5G: Yang terbaik untuk para penggemar

Tampilan Lubang Pukulan Ganda Pertama Infinix

Infinix Zero 8

Bruno Li, CEO Infinix Indonesia, mengatakan desain Dual Punch Hole Display sendiri menjadi daya tarik tersendiri. "Selain kontemporer, sisi bazle yang lebih tipis juga akan membawa pengguna ke pengalaman menonton yang lebih imersif atau grafis terbaik hingga 90Hz," kata Bruno.

Bruno juga menambahkan, khusus bagi para pecinta game Infinix Zero 8 memiliki Touch Simpling Rate 180Hz, dimana respon layarnya lebih cepat sehingga pengalaman bermain game menjadi lebih lancar. Selain itu, dengan penawaran layar Dual Punch Hole Display, pengguna dapat melihat hasil foto terbaik dengan tampilan layar yang maksimal.

Harga Rp 2 juta

Infinix Zero 8 juga dianggap sebagai kabar gembira bagi para kreator. Tak hanya spesifikasi yang hadir sebagai pelengkap maksimal, Infinix juga memberikan harga terbaik pada penjualan perdananya. Hanya dengan 2 juta, Infinix Zero 8 siap mendukung kreator masa kini dalam setiap kreativitasnya.

Baca:  Ponsel 5G BlackBerry Dengan Keyboard Fisik Akan Hadir Tahun Depan

Untuk aktivitas profesional seperti fotografi, gaming, hingga membuat film pendek dengan fitur video lengkap, Inifnix Zero 8 menjanjikan performanya untuk hasil terbaik. Infinix Zero 8 akan diluncurkan pada 27 Agustus 2020 dengan partner eksklusifnya, Lazada Indonesia.