Huawei Buka High-end Experience Store (HES) ke-4 di Surabaya

Huawei Buka High-end Experience Store (HES) ke-4 di Surabaya

Tahun ini, Huawei menghadirkan berbagai inovasi baru melalui beragam produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kini, Huawei semakin mendekatkan diri ke publik dengan dibukanya 4th High-end Experience Store (HES) di Surabaya, tepatnya di Plasa Marina, bekerja sama dengan Las Vegas Mobile Store.

Hadirnya official store ini semakin menambah HES di Surabaya yang telah hadir sebelumnya yaitu HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, dan HES Pakuwon. Tidak hanya konsumen dapat langsung mencoba produk ekosistem Huawei, konsumen juga dapat menikmati berbagai macam program promo yang ditawarkan.

Seperti yang diungkapkan oleh Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia, konsumen kini paham bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat saling terhubung dan memudahkan kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, HES hadir sebagai toko modern untuk mendukung hal tersebut.

“Huawei bermitra dengan Las Vegas Mobile Store untuk menghadirkan High-end Experience Store (HES) ke-4 di Surabaya. Di sana konsumen bisa mencoba berbagai produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, produk ekosistem dan produk lainnya termasuk aksesoris, ”kata Lo Khing Seng.

Saat masuk ke HES, konsumen bisa langsung menjajal lini produk Huawei. Untuk smartphone, tersedia beragam produk terbaru yaitu seri Huawei P40 dan Nova 7. Memahami kebutuhan lain seperti laptop dan tablet di era normal baru saat ini, ada juga berbagai pilihan yang bisa didapatkan konsumen.

Untuk tablet, ada MatePad Pro, MatePad, MatePad T8, dan MatePad T10s. Sedangkan untuk laptop, ada Huawei MateBook X Pro, MateBook D14, dan MateBook D15. Selain itu, tersedia pula aksesoris pendukung seperti power bank, casing, dan lain-lain.

Sementara untuk perangkat smartwatch, konsumen bisa menjajal sederet produk yang mampu menunjang aktivitas sehari-hari saat berolahraga, seperti Huawei Watch GT2, Watch GT2e, dan WatchFit. Kemudian akan semakin dilengkapi dengan perangkat audio berkualitas tinggi, seperti Huawei FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i.

Baca:  OnePlus Tertarik Membuat Budget Smartphone dengan SoC Snapdragon 460

“Kami berharap dengan semakin dekat dengan konsumen, Huawei dapat semakin memperkenalkan ekosistem produk kami dan menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian para pengguna produk kami. Begitu sampai di Surabaya, kami akan terus membuka HES baru lagi,” pungkasnya. Khing Seng.

Selama promo hingga 4 Oktober, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp2,5 juta untuk sejumlah produk Huawei, contohnya Huawei P40 Pro yang menjadi Rp11.999.000. Tak hanya itu, untuk setiap pembelian lebih dari Rp 3 juta, konsumen juga berkesempatan mengikuti Lucky Draw.