Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Dengan semangat membobol segmen mid-range, baru-baru ini Realme merilis smartphone terbarunya, Realme 7 Pro. Smartphone ini merambah pasar Indonesia dengan tagline "65W Charging Evolution".

Palson Yi, Marketing Director realm Indonesia menegaskan bahwa realme 7 Pro juga hadir dengan trend setting technology dan trend setting design yang selalu digiatkan oleh realme. Bahkan sudah ditegaskan bahwa seri Pro, termasuk realme 7 Pro, dikenal sebagai andalan anak muda dengan spesifikasi unggul yang disukai banyak anak muda.

“Seri Pro kami telah dikenal sebagai andalan bagi anak muda dengan spesifikasi unggul yang disukai banyak anak muda. Dan kali ini, Realme 7 Pro akan hadir dengan Charging Evolution 65W, yang memungkinkan anak muda bisa menyegarkan diri sejenak sambil mengisi daya smartphone di # 3MinChargingEnough, ”ujar Palson.

Dukungan 65W SuperDart Charge

Di garis depan evolusi pengisian cepat, Realme menjadi merek smartphone pertama yang menghadirkan SuperDart Charge 65W ke segmen harga Rp 4 jutaan. Dengan 65W SuperDart, realme 7 Pro dapat mengisi daya hingga 13% dalam 3 menit dan 100% dalam 34 menit.

Itulah mengapa Real 7 Pro menjadi smartphone pengisian daya tercepat di segmennya. Ini juga memungkinkan pengguna memulai ulang ponsel cerdas mereka secepat mungkin. Smartphone ini juga fleksibel dan kompatibel dengan beberapa perangkat pengisian daya seperti, Dart Charge 30W, 18W QC Fast Charge dan PD Fast Charge.

Dengan baterai ganda 3C 4.500 mAh (2.250 mAh x 2), SuperDart Charge 65W dapat langsung mengisi baterai 10V 6,5A di bawah kendali MCU. Seluruh proses pengisian dikontrol secara ketat di bawah 40 40 dan didinginkan untuk mencegah panas berlebih dan mencapai konversi energi listrik efisiensi tinggi hingga 98%.

Sementara di sektor dapur pacu, realme 7 Pro sudah ditenagai chipset Snapdragon 720G. Chipset kelas menengah besutan Qualcomm ini ditemani RAM LPDDR4x 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang sudah mengadopsi teknologi UFS 2.1.