Gelar Program Ramadan, DANA Bagi-Bagi Hadiah iPhone & Logam Mulia

Wow! Startup Jerman Ini Kembangkan Taksi Terbang Elektrik Berkecepatan Hingga 300 Km/jam
DANA TIkTok

MMemasuki bulan Ramadhan, kebutuhan untuk membeli sesuatu yang biasanya dilakukan di bulan khusus bagi umat Islam biasanya semakin meningkat. Baik dalam membeli makanan maupun kebutuhan jelang lebaran. Sebagai dompet digital yang ingin terus mendorong budaya transaksi nontunai, DANA berupaya mengadakan program khusus Ramadhan dengan berbagai promo menarik.

DANA sendiri ingin masyarakat lebih banyak melakukan transaksi non tunai, bukan tanpa alasan. Karena metode pembayaran tersebut dapat memberikan keamanan dan kenyamanan, tanpa perlu interaksi fisik. Dengan begitu, kondisi kesehatan bisa lebih terjaga saat terjadi pandemi.

Dari survei yang dilakukan Google, ada tiga jenis aktivitas utama yang paling banyak dilakukan orang selama bulan Ramadhan. Masing-masing buka bersama, ngabuburit, dan arisan (halalbihalal). Meningkatnya kebutuhan akan ketiga kegiatan tersebut mendorong DANA agar masyarakat dapat menerapkan pola belanja hemat dan cerdas. Untuk itulah, diadakan program "Ramadhan Praktis dengan DANA".

Baca juga: Tujuan DANA Ajak Kaum Muda Menabung Lewat Lamaran

Mendorong Penggunaan Transaksi Non Tunai Selama Ramadhan

DANA - Parkee

Program yang digelar pada momen Ramadhan ini akan menghadirkan berbagai penawaran menarik dan hadiah senilai total Rp 150 juta. Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA mengatakan, kampanye diluncurkan untuk mewujudkan komitmen membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya selama Ramadan, dengan cara yang mudah, aman dan nyaman.

“Inisiatif ini juga diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mengalokasikan pengeluarannya secara efektif, serta membangun budaya berbelanja yang hemat dan cerdas,” imbuh Vince dalam rilis yang diterima Gizmologi (13/4). Aplikasi DANA sendiri dapat menampung banyak kebutuhan seperti donasi dan lain-lain.

Sepanjang bulan alami ini, DANA mengajak penggunanya untuk berdonasi dan memberikan zakat. DANA bekerja sama dengan Kitabisa.com sebagai mitra donasi, menghadirkan tiga cerita berbeda yang diangkat setiap minggunya, untuk meningkatkan minat pengguna dalam memberikan bantuan.

Baca:  Kinerja 2020 Moncer, Investree Salurkan Pinjaman UKM Mencapai Rp 8,3 Triliun

Hadir Fitur Lengkap Untuk Kebutuhan Ramadhan

DANA Praktis Ramadhan

Kemudian untuk melengkapi layanan puasa, pengguna juga dapat menggunakan fitur pembayaran zakat fitrah, bekerja sama dengan Dompet Dhuafa. DANA bahkan memfasilitasi kebutuhan untuk membuka bersama melalui e-commerce terafiliasi yaitu Bukalapak dan Blibli, ditambah merchant yang mengikuti Program Bank Card Party yang diikuti oleh 9 bank dan 12 merchant.

Bagi pengguna yang gemar bermain game, termasuk saat mengisi aktivitas di rumah, DANA menyediakan berbagai pilihan voucher game yang bisa dibeli langsung melalui aplikasi. Termasuk memperlancar hubungan dengan membeli kredit dan paket dana, atau mengirimkan uang tunjangan hari raya (THR).

Yang paling menarik, menjadi bagian dari kampanye "Ramadhan Praktis dengan DANA", sejumlah penawaran menarik juga diberikan hingga 9 Mei 2021. Penawaran tersebut antara lain berbagai voucher seperti Voucher Si Doyan Belanja, Voucher Game Jagoan, Si Voucher Paling Diperbarui dan Voucher Juragan Berkah. Fi dimana sejumlah hadiah dan hadiah utama seperti iPhone 11 Pro, serta 3 buah logam mulia emas 10 gram.