Dukung Kerja Jarak Jauh, HP Spectre x360 Tawarkan Fitur-Fitur Pendukung Canggih

Gadgetren

HP Spectre x360

Gadgetren – HP Spectre terbaru merupakan seri laptop yang mengusung spesifikasi tertinggi di antara kedua saudaranya. Selain ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-11, laptop HP Spectre juga dibekali fitur-fitur canggih.

Versi standar dari HP Spectre dan x360 dihadirkan untuk mendukung kebiasaan baru bekerja jarak jauh, baik dari rumah maupun ruang kerja selain di kantor atau warnet. Hal tersebut diungkapkan oleh Fiona Lee selaku Managing Director HP Indonesia.

Dikatakannya, mobile computing membawa makna baru karena pengguna kini menginginkan perangkat yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan dan lingkungan di rumah.

"HP mendengarkan penggunanya secara real time dan menawarkan Spectre paling cerdas yang dirancang untuk menyesuaikan dan mengantisipasi kebutuhan dan permintaan penggunanya melalui teknologi premium dan imersif yang disesuaikan dengan konsumen," katanya.

Dari segi tampilan, Spectre x360 menawarkan aspek rasio 3: 2 yang diklaim HP 20% lebih besar dari laptop dengan rasio 16: 9. Kemudian screen-to-body ratio 90,33% dan dilengkapi kalibrasi warna 100% dengan koordinat Delta E kurang dari dua untuk warna yang sempurna. Layarnya bersertifikat Energy Star dan EPEAT GOLD.

Soal konektivitas, HP Spectre X360 didukung WiFi 6 dan Bluetooth 5.0. Tak ketinggalan, terdapat port Thunderbolt 4 untuk pengiriman sinyal cepat dan penerimaan dokumen berukuran besar seperti video, foto, dan film dalam hitungan detik. HP juga menyediakan aplikasi HP Quick Drop untuk mentransfer dokumen antara perangkat dan sistem operasi laptop ke ponsel Android.

Selain itu, pengguna dapat mengoperasikan layar dengan HP MPP 2.0 Tilt Pen dan magnet untuk berkreasi dengan berbagai aplikasi editing video dan desain grafis seperti Adobe Fresco, Adobe Creative Cloud, Premiere Rush, Premiere Pro, Creative Cloud Photography Plan, dan Acrobat. Standar gratis.

Baca:  Wow! iPhone 12 Jadi Smartphone 5G Terlaris di Dunia

HP Spectre x360 14_ Baru

Serangkaian fitur pintar dan kapabilitas perangkat lunak juga disediakan untuk menyesuaikan aktivitas dan aplikasi. Diantaranya adalah fitur Intel Dynamic Tuning yang cerdas untuk mendeteksi saat perangkat berada di dalam tas atau menghindari panas berlebih atau menguras daya baterai.

Lebih lanjut, fitur Focus Mode untuk pekerjaan multitasking dapat mereduksi cahaya latar aplikasi saat tidak digunakan dan memastikan aplikasi yang digunakan tetap terang. Fitur ini juga membantu masa pakai baterai dengan mengurangi cahaya di bagian lain layar yang tidak digunakan dan membantu menjaga privasi pengguna.

Kemudian, AI Noise Removal dengan Intel GNA 2.0 untuk peredam bising yang secara otomatis dapat mengurangi kebisingan latar belakang pengguna untuk aplikasi komunikasi seperti Microsoft Teams dan Zoom, serta untuk input dan output audio seperti speaker, headphone, dan mikrofon.

Fitur HP-Spectre-x360-14.

Fitur lainnya adalah Smart Sense di HP Command Center yang dapat mengoptimalkan dan membuat sistem beradaptasi dengan performa, akustik, dan suhu secara otomatis berdasarkan aplikasi yang digunakan dan tempat meletakkan laptop.

Terakhir, fitur Warna Otomatis yang tersedia di HP Display Control dapat mengoptimalkan gamut warna secara otomatis untuk pengalaman tampilan terbaik berdasarkan konten yang dinikmati.

Saat mode Warna Otomatis diaktifkan, laptop Spectre akan beralih dari gamut warna DCI-13 saat menonton film, ke sRGB saat menjelajah internet, atau beralih ke RGB saat pengguna mencetak atau membuat.

Baca lebih lanjut tentang gadget di gadgetren.comPostingan Mendukung Kerja Jarak Jauh, HP Spectre x360 Menawarkan Fitur Pendukung Tingkat Lanjut pertama kali muncul di Gadgetren.