Desain Samsung Galaxy W21 Terlihat Mirip Seperti Galaxy Z Fold2

Beberapa gambar Samsung Galaxy W21 di TENAA memperlihatkan desain yang terlihat mirip dengan ponsel lipat Galaxy Z Fold2 tetapi Galaxy W21 memiliki garis vertikal di bagian belakang dengan tambahan warna emas.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Samsung sepertinya siap menambah smartphone W-Series-nya. Itu terlihat setelah dugaan Galaxy W21 baru-baru ini muncul di situs sertifikasi TENAA.

Saat itu TENAA tidak banyak memberikan informasi. Namun kini seperti yang diharapkan, TENAA telah mengupdate daftar Galaxy W21 dengan menambahkan beberapa gambar yang mengungkap desain perangkat ini.

Dari apa yang kita lihat, Samsung Galaxy W21 memiliki layar besar yang bisa dilipat berkat engsel di tengahnya untuk memberikan ukuran layar yang lebih kecil. Ini mirip dengan pendahulunya yaitu Samsung W20 yang dirilis perusahaan tahun lalu.

Samsung Galaxy W21 TENAA
membuat Samsung Galaxy W21 TENAA

Namun jika dilihat-lihat, Samsung telah mengubah banyak desain di Galaxy W21 seperti hilangnya notch dan diganti dengan yang terlihat seperti punch hole. Ada juga kamera belakang yang kini dikemas dalam modul kamera berbentuk persegi panjang.

Desain Samsung Galaxy W21 terlihat familiar

Secara keseluruhan, desain Samsung Galaxy W21 mengingatkan kita pada ponsel lipat Galaxy Z Fold2. Ini juga cocok dengan laporan terbaru dari Elec siapa bilang tahun ini seri Galaxy W akan berbasiskan Galaxy Z Fold2.

Baca juga:
  • Samsung Galaxy F41 Resmi Dengan 64MP Triple Camera dan Membanggakan Baterai Besar
  • Samsung Galaxy M31 Prime Siap Meluncur dan Berikut Spesifikasinya
  • Samsung Galaxy M51 Segera Menuju Indonesia, Intip Spesifikasinya
  • Galaxy Z Fold 3 akan menjadi perangkat pertama dengan kamera di bawah layar dari Samsung

Namun ada sedikit perbedaan, terutama pada bagian belakang. Dimana Galaxy W21 memiliki punggung dengan garis vertikal beserta logonya China Telecom terukir di bawah juga tempat perangkat ini akan dijual.

Baca:  Realme X7 Mengunjungi AnTuTu Menjelang Debutnya

render dari Samsung Galaxy W21
Galaxy W21 TENAA

Ada juga warna emas yang tidak kami temukan di Samsung Galaxy Z Fold2. Untuk dimensinya, Galaxy W21 berukuran 128,2 x 159,2 x 6,2 mm dengan layar utama 6,23 inci.

Spesifikasi lain yang terungkap termasuk dukungan Dual-SIM Dual-standby dengan konektivitas 5G dan baterai sel ganda dengan kapasitas masing-masing 2.090 mAh dan 2.160 mAh agar tetap berjalan sepanjang hari.

Sementara itu, sebelumnya Galaxy W21 juga telah mendapatkan sertifikasi 3C, yang mengungkapkan bahwa smartphone milik Samsung ini akan dikirimkan dengan dukungan pengisian daya 25 Watt.

Tidak ada informasi sejauh menyangkut harga, apalagi peluncuran. Namun karena sudah mendapatkan sertifikasi penting, Samsung bisa meresmikannya dalam waktu dekat.

Tahun lalu Samsung meluncurkan Galaxy W20 pada November, mungkin penggantinya juga akan tiba sekitar waktu yang sama. Dan akan tersedia secara terbatas, karena kabarnya Samsung hanya memproduksi 30.000 unit saja.

Postingan desain Samsung Galaxy W21 yang terlihat mirip dengan Galaxy Z Fold2 muncul pertama kali di Bejagadget.