Contoh Undangan Tasmiyah Terbaru Dan Unik File Word

Contoh Undangan Tasmiyah Terbaru Dan Unik File Word

Tasmiyah adalah acara yang biasanya dilakukan dimana sebuah syukuran atas kelahiran Putra atau Putri sebuah keluarga. Nah dalam membuat sebuah acara tentu memerlukan banyak undangan. Kali ini kami akan membahas tentang Contoh undangan Tasmiyah terbaru.

Berbeda dengan undangan Pernikahan dan undangan Sunatan atau Khitanan yang banyak sekali dicetak hingga ribuan. Untuk undangan Tasmiyah kebanyakan cuma mengundang Keluarga, Tetangga ataupun teman dekat karena lebih dominan ke adat sebuah daerah sebagai sifatnya syukuran.

Undangan tasmiyah pun dibentuk melalui percetakan tetapi ada juga yang membuat undangan sendiri. Desain undangan tasmiyah tidak begitu sulit karena hanya menggunakan aplikasi Microsoft Word. Dengan sedikit mengubah tanggal, nama bayi, nama orang tua, jam acara dan alamat maka undangan sudah dapat di cetak sendiri.

Disamping mudah dan murah dalam mencetak undangan sendiri, cara ini tergolong banyak di gunakan dan bentuk undangannya juga tidak mengurangi keunikan undangan itu sendiri. Seperti apa undangan Tasmiyah yang saya maksud !!! Anda bisa lihat contoh tampilannya di blog ini. Cukup anda cetak satu lembar dengan kertas A4 (Kwarto) lalu anda Foto Copy sebanyak undangan yang Anda perlukan.

Cara melipatnya pu dibagi menjadi tiga lipatan dengan cara lembar paling atas dilipat terlebih dahulu didepan dan yang bawah anda lipat ke belakang. Jadi bentuk undangan Tasmiyahnya yang tampil di depan adalah sampulnya dan isinya tidak terlihat secara langsung. Jika sudah anda lipat maka supaya tidak terbuka cukup Anda staples bagian tengah undangan.

Tampilan depan jika Undangan Tasmiyah sudah dilipat

gambar : mastimon.com

Tampilan secara Keseluruhan Undangan Tasmiyah

gambar : mastimon.com

Disini gambar diambi dari situs mastimon.com yang menyediakan Jasa Percetakan Undangan maka sebenarnya ini adalah Format undangan yang dibuat olehnya. Bagi Anda yang mau merubah dengan bahasa lain dipersilahkan mengubahnya tanpa minta ijin saya dulu hehehe.

Baca:  Samsung Galaxy A32 4G Diluncurkan Dengan Ditenagai Helio G80 dan 64MP Quad-camera

Tampilan di atas adalah contoh tampilannya, jika anda menginginkan File Wordnya silahkan melakukan pemesanan melalui kolom komentar karena sudah pasti anda tidak dapat mencopy tampilan di atas karena filenya JPG dan Anda bisa klik link sumber paling bawah artikel ini dimana link Donlowad tetapi tetap melayani yang melakukan pemesanan melalui Email.

Jikapun Anda telah mempunyai backround atau bingkai cantik untuk undangan Tasmiyah maka anda cukup mengcopy kata-kata undangan Tasmiyah di bawah ini. Anda cukup menganti tanggal, hari bulan, tahun, jam acara dan alamatnya. Jangan lupa juga menganti yang mengundang ataupun turut mengundangnya.

Kata kata Undangan Tasmiyahan terbaru

Bukuan, Juli 2017

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT,Perkenankanlah kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i,Untuk memberikan do’a pada acara tasmiyah Putri kedua kami yang bernama :

Khanza Dwi Ramadhania

Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari/Tgl : Minggu, 16 Juli 2017

Jam : 11.00 Wita

Tempat : Mess Kantin PT.Tirta MahakamRatah, Kel.Bukuan, Kec.Palaran

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami,Apabila Bapak/Ibu/Saudara/I berkenan hadir memenuhi undangan kami.

Atas kehadiran dan do’anya, kami sampaikan banyak terimakasih.

Wassalaamu’alakum Wr Wb

Hormat Kami,

Bp.Mujianto & Ibu Yuntamah

Untuk mendapatkan File Ms Wordnya silahkan Anda Download Disini. Jika buka dulu nanti akan di arahkan ke Google Drive lalu di Pojok Kanan atas ada tanda Panah ke bawajh itu klik saja dan proses Download berjalan.

Bagaimana cukup mudah bukan membuat undangan tasmiyah sendiri, jika anda masih merasa kesulitan kami siap membantu dengan menjawab pertanyaan pertanyaan anda dikolom komentar. Kami tunggu komentar hasil cetak undangannya, semoga berhasil membuat Undangan Tasmiyah sendiri.

Sumber: contoh undangan tasmiyah

The post Contoh Undangan Tasmiyah Terbaru Dan Unik File Word appeared first on Dunia Teknologi.