Bocoran Mengungkapkan Bahwa OPPO Reno5 F Akan Tiba di Beberapa Pasar Dengan Nama Berbeda

Laporan baru mengungkapkan bahwa OPPO Reno5 F baru-baru bocor akan diluncurkan di sejumlah pasar dengan nama berbeda seperti OPPO F19 dan OPPO A94 yang juga dikabarkan memiliki versi 5G

6

SHARES

FacebookTwitterWhatsappLinePinterest

LinkedinMailSkypeTelegram

Bejagadget.com- Bulan lalu OPPO Kenya menggoda kedatangan Reno5 F dengan beberapa informasi seputar spesifikasinya. Sekarang menurut laporan terbaru, ponsel tersebut diperkirakan akan meluncur di pasar lain namun menggunakan nama berbeda.

Kabar tersebut kami dapatkan dari Evan Blass, di mana mengatakan bahwa perangkat yang memiliki codenane “Darwin” itu akan diluncurkan sebagai Reno5 F di Asia. Sedangkan di India disebut OPPO F19 dan OPPO A94 untuk wilayah Eropa.

Blass lebih lanjut menambahkan bahwa OPPO A94 yang baru-baru ini terlihat menerima banyak sertifikasi itu juga akan memiliki versi 5G dengan codename “Elsa” yang disebut OPPO 94 5G.

Tidak hanya OPPO A94, dukungan konektivitas 5G juga akan dimiliki oleh OPPO F19. Namun alih-alih OPPO F19 5G, kabarnya smartphone itu akan diluncurkan sebagai OPPO F19 Pro.

Meluncurkan smartphone yang sama dengan menggunakan nama berbeda di berbagai pasar terkadang membingungkan, tetapi itulah yang terjadi dan OPPO sudah terbiasa melakukannya. Jadi, kabar ini seharusnya tidak terlalu mengejutkan.

Baca Juga:
  • OPPO F19 Pro Dijadwalkan Akan Meluncur Pada 8 Maret
  • OPPO Reno5 Z Segera Diluncurkan Setelah Menerima Sertifikasi FCC yang Mengungkap Baterai 4.300 mAh
  • OPPO A74 Segera Tiba Setelah Mengamankan Banyak Sertifikasi Penting
  • Spesifikasi OPPO F19 Pro dan OPPO F19 Pro+ Bocor Di Saat OPPO Mulai Menggodanya

Sementara sampai sekarang OPPO belum mengonfirmasi keberadaan smartphone barunya ini, Blass dalam laporan di situs voice.com juga membagikan beberapa render milik perangkat dengan conldenane Darwin yang mengungkap keseluruhan desainnya.

Baca:  ASUS AIO V222F, All-In-One PC yang Cocok untuk Belajar di Rumah

render Reno5 F

Menurut render, smartphone milik OPPO itu akan datang mengemas desain punch-hole dan sistem quad-camera belakang berada dalam modul kamera persegi panjang mirip dengan yang kita lihat di Reno5 F.

OPPO Reno5 F Render

Sejauh menyangkut spesifikasi, smartphone dilaporkan tiba mengemas panel OLED berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus (1080 x 2400 piksel).

Karena dalam render tidak menunjukkan keberadaan sensor sidik jari, kemungkinan itu akan ditempatkan di bawah layar. Sedangkan lubang punch di pojok kiri atas layar adalah rumah bagi satu kamera selfie 16 megapiksel.

Ada juga empat kamera berada di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel digabungkan bersama lensa ultrawide 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel dan monochrome 2 megapiksel.

Untuk dapur pacu, OPPO kemungkinan besar mempercayakan chipset octa-core Helio P95 dari MediaTek. Itu dipasangkan dengan pilihan RAM antara 6GB atau 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB yang masih dapat di ekspansi melalui slot kartu microSD.

Adapun baterai berkapasitas 4.310 mAh yang cukup untuk membuatnya dapat terus menyala seharian dan dikatakan bakal dilengkapi dengan dukungan teknologi 30W SuperVOOC Flash Charge 4.0.

Terakhir, smartphone akan tersedia dalam tiga varian warna seperti black, silver, dan purple. Yang masih menjadi misteri adalah terkait peluncuran, tetapi kabarnya OPPO dapat meluncur setelah Find X3 Series.

The post Bocoran Mengungkapkan Bahwa OPPO Reno5 F Akan Tiba di Beberapa Pasar Dengan Nama Berbeda appeared first on Bejagadget.