Bocoran Baru Menunjukkan Xiaomi Mi 11 Pro Memiliki Layar Sekunder di Samping Kamera Belakang

Bocoran baru dari Xiaomi Mi 11 Pro mengungkapkan bahwa flagship baru dari Xiaomi memiliki layar sekunder di samping modul kamera belakang besar yang mirip dengan Mi 11 Ultra.

6

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.com – Xiaomi secara resmi telah membawa flagship terbarunya yang diberi nama Mi 11 ke Indonesia setelah pertama saat mereka diluncurkan di China pada Desember 2020. Tapi tidak seperti Seri Mi 10, Xiaomi tidak mengumumkan versi Pro pada Mi 11 Series.

Namun ternyata mereka masih mempertahankan Xiaomi Mi 11 Pro untuk diluncurkan di acara terpisah dan diharapkan hal tersebut akan terjadi dalam waktu dekat. Kapan tepatnya smartphone ini akan diluncurkan masih menjadi misteri, namun sejumlah bocoran telah terungkap keberadaannya yang juga memberi kita banyak informasi tentangnya.

Sesuai dengan namanya, Xiaomi Mi 11 Pro hadir sebagai model tertinggi di keluarga Mi 11 Series dengan spesifikasi yang lebih baik jika dibandingkan dengan versi reguler. Apalagi di bidang fotografi yang akan menjadi salah satu bintang utamanya.

Berbicara soal fotografi Xiaomi Mi 11 Pro, komponen modul kamera yang diduga milik ponsel baru saja bocor. Menariknya, dari foto-foto itu kami dapatkan ITHome melalui MySmartPrice mengisyaratkan bahwa Mi 11 Pro memiliki layar sekunder kecil yang terpasang pada pengaturan kamera belakang.

Komponen modul kamera belakang Xiaomi Mi 11 Pro

Jika kita lihat, Xiaomi Mi 11 Pro akan memiliki sistem tiga kamera dengan dua sensor di sisi atas dan yang ketiga sepertinya lensa periskop di bagian bawah plus lampu kilat LED yang diapit oleh layar sekunder.

Saat ini tidak jelas apa fungsi tampilan sekunder ini, banyak yang berspekulasi bahwa itu dapat digunakan untuk mengaktifkan pengatur waktu sendiri kamera atau sebagai pin untuk mengambil foto narsis menggunakan kamera belakang. Ini juga mungkin memiliki beberapa fungsi lain juga, semoga detail tentang itu akan segera muncul.

Sebelumnya Kami telah melihat layar sekunder di kamera belakang Xiaomi Mi 11 Ultra yang juga diduga sedang disiapkan oleh perusahaan. Dan ini sekali lagi ditekankan oleh rendering baru Mi 11 Ultra yang dibagikan oleh pemberi tip yang andal Ben Geskin.

layar sekunder di modul kamera belakang Xiaomi Mi 11 Ultra

Jika bocoran baru ini bisa diandalkan, tampaknya baik versi Pro maupun Ultra dari seri smartphone flagship Xiaomi Mi 11 akan berbagi modul kamera belakang yang sama. Tapi kami harus menunggu perusahaan untuk memastikannya.

Menurut rumor sebelumnya, Mi 11 Pro akan mengusung kamera utama 50 megapiksel dari generasi terbaru Samsung ISOCELL GN2 yang kabarnya memiliki ukuran sensor besar 1 / 1.12 inci. Selain itu, dipadukan dengan lensa ultrawide 48 megapiksel dan lensa periskop 48 megapiksel yang mendukung zoom digial 120x.

Tak hanya fotografi, spesifikasi lain pada Mi 11 Pro juga akan semakin menarik. Misalnya layar OLED diagonal 6,8 inci yang dilapisi Gorilla Glass Victus dengan tepi melengkung yang menawarkan resolusi dan dukungan WQHD +. kecepatan refresh adaptif 120Hz dan Rasio pengambilan sampel sentuh 480Hz.

Selain itu, Mi 11 Pro juga diharapkan memiliki layar dengan tingkat kecerahan 1.500 nts bersama dengan beberapa fitur pendukung seperti MEMC, SDR real-time ke HDR, sensor sidik jari dalam layar untuk keamanan biometrik dan akan ada kamera selfie 20 megapiksel tunggal di lubang punch.

Sedangkan untuk urusan dapur pacu, kemungkinan besar Xiaomi masih akan mengandalkannya Snapdragon 888 yang merupakan chipset andalan baru Qualcomm yang dibangun dengan proses 5nm dan sudah memiliki modem 5G yang terintegrasi di dalamnya.

Spesifikasi lainnya adalah dukungan Peringkat IP68 dan sel ganda baterai dengan total Kapasitas 5.000 mAh agar tetap berjalan yang tentunya lebih besar dari pendahulunya, Mi 10 Pro.

Selain itu, laporan terbaru menyebutkan bahwa Xiaomi, Mi 11 Pro hadir dengan berbagai fitur Pengisian cepat 67W yang sekali lagi lebih cepat. Tapi itu lebih lambat dari 120W yang kabarnya akan dimiliki Mi 11 Ultra.

Adapun jadwal peluncurannya, Xiaomi kemungkinan akan meresmikan flagships Mi 11 Pro dan Mi 11 Ultra pada akhir Maret atau April. Tapi kami harus menunggu perusahaan untuk memastikannya.

Selain kedua ponsel ini, sebaiknya kita lihat Mi 11 Lite diluncurkan untuk menjadi versi paling terjangkau dalam jajaran Seri Mi 11 yang terlihat pada render baru-baru ini.

Postingan Bocoran Baru Menunjukkan Xiaomi Mi 11 Pro Memiliki Layar Sekunder Di Samping Kamera Belakang muncul pertama kali di Bejagadget.