Bocoran Baru Honor V40 Mengungkap Desain yang Tampak Menarik

Bocoran baru Honor V40 mengungkapkan bahwa andalannya memiliki layar tepi melengkung bersama dengan desain lubang-lubang yang lebih kecil dari pendahulunya dan fitur modul kamera melingkar di bagian belakang yang terinspirasi oleh jam tangan.

4

SAHAM

FacebookIndonesiaada apaGarisPinterest

LinkedinSuratSkypeTelegram

Bejagadget.comKehormatan akan memulai perjalanan barunya sebagai merek yang berdiri sendiri dengan meluncurkan smartphone andalan bernama Honor V40 yang telah terlihat dalam beberapa kebocoran dan diperkirakan akan diluncurkan pada Januari 2021.

Menjelang debutnya, ponsel ini sekarang terlihat dalam sketsa yang dibagikan oleh pengguna di Weibo yang membawa kita lebih dekat ke seluruh Honor V40.

Berdasarkan skema yang bocor, terungkap bahwa Honor V40 akan hadir dengan desain punch-hole berbentuk pil untuk menampung dua kamera selfie. Mirip seperti Honor V30Baru saja diameter lubang di pojok kiri atas layar Honor V40 dikatakan mengalami penurunan hingga 20 persen dibanding pendahulunya.

Skema smartphone Honor V40

Menariknya lagi, ada bagian belakangnya yang memperlihatkan modul kamera melingkar yang terinspirasi dari jam tangan. Ini bertentangan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Honor V40 memiliki kamera belakang berbentuk persegi panjang.

Baca juga:
  • Honor V40 Diduga Memiliki Sertifikasi 3C Terungkap Dukungan Pengisian Cepat 66W
  • Daftar TENAA Untuk Kehormatan HJC-AN00 / TN00 Telah Diperbarui Yang Memberikan Informasi Lebih Lanjut
  • Ponsel Honor Dengan Dukungan Pengisian Cepat 66W Segera Hadir
  • Bocoran Huawei Nova 8 dan Honor V40 mengungkap desain kamera yang hampir mirip

Gambar yang lebih jelas datang dari render yang sekali lagi mempertegas tampilan dual punch-hole dan kami juga melihat bahwa layar tampak melengkung ke samping yang menurut sketsa sebelumnya memiliki kelengkungan 80 derajat.

Baca:  Ponsel Baru Realme Bertenaga Helio G95 Mengunjungi Geekbench

Render Honor V40

Sementara di bagian belakang, terdapat empat lubang pada modul kamera melingkar yang kemungkinan akan menampung empat kamera. Jika dilihat lebih dekat, terdapat tulisan di tonjolan kamera yang menandakan bahwa kamera pada ponsel ini akan menggunakan lensa asferis dari Leica.

Selain pengaturan kamera, bagian belakang juga menampilkan branding Honor yang ditempatkan di bawah. Ada pula fitur lain yang tidak boleh dilewatkan yaitu port USB-C yang diletakkan di bagian bawah ditemani speaker eksternal dan bentuknya seperti slot SIM.

Secara keseluruhan, desain smartphone Honor V40 terlihat menarik dibandingkan pendahulunya dengan beberapa penyempurnaan seperti lubang punch yang diperkecil dan tepi melengkung yang menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Tetapi kita harus melihat bocoran lain yang datang atau menunggu perusahaan datang menggoda untuk memastikan apakah Honor V40 akan datang dengan desain seperti yang disebutkan di atas.

Spesifikasi Honor V40 Bocor

Bocoran spesifikasi Honor V40 menurut ini laporan sebelumnya Ini akan datang menampilkan panel diagonal 6,72 inci dengan tepi melengkung yang menghasilkan resolusi dan dukungan Full HD Plus kecepatan refresh 120Hz.

Salah satu pengaturan quad-camera belakang diharapkan menjadi kamera utama 50 megapiksel. Sedangkan untuk dapur pacu, Honor kemungkinan besar akan mengandalkan prosesor Dimensi 1000+ Dukungan MediaTek Konektivitas 5G untuk kapal baru ini.

Baru-baru ini diperkirakan Honor V40 memiliki menerima sertifikasi 3C yang mengungkap dukungan teknis 66W pengisian cepat. Padahal bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa smartphone ini juga akan mengusung dukungan 40W pengisian nirkabel.

( SumberMelalui )

Postingan Bocoran Honor V40 Baru Mengungkap Desain yang Terlihat Menarik muncul pertama kali di Bejagadget.