Black Shark 4 dengan SoC Snapdragon 870 akan Punya Kepala Charger 120W

Black Shark 4 dengan SoC Snapdragon 870 akan Punya Kepala Charger 120W

Black Shark diharapkan mengumumkan seri smartphone Black Shark 4 pada akhir bulan ini atau di awal Maret. Diketahui melalui sertifikasi TENAA bahwa KSR-A0 dan PRS-A0 adalah nomor model dari dua perangkat yang dikatakan milik lineup Black Shark 4.

Awal bulan ini, nomor model KSR-A0 telah disertifikasi oleh otoritas 3C Cina. Sekarang, giliran varian PRS-A0 telah mengantongi sertifikasi 3C. Sertifikasi 3C dari Black Shark 4 (KSR-A0) mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan tiba dengan pengisi daya MDY-12-ED yang mendukung pengisi daya cepat hingga 120W.

Sementara, nomor model PRS-A0 yang juga tercatat di dalam database 3C bakal datang dengan charger cepat 120W. Gambar TENAA dari varian PRS-A0 mengungkapkan bahwa itu bisa menjadi smartphone gaming yang lebih murah dibandingkan dengan KSR-A0.

Alasan di balik itu adalah bahwa nomor model PRS-A0 terlihat dengan desain belakang yang polos. Memang, gambar-gambar mengenai KSR-A0 belum muncul di TENAA. Namun, daftar di TENAA mengungkapkan bahwa KSR-A0 memiliki layar 6,67 inci, sistem operasi Android 11, baterai 4.500 mAh, dan dimensi 163,83 x 76,35 x 10.3mm.

Karena datang sebagai varian tertinggi, nomor model KSR-A0 diharapkan bakal dibekali Snapdragon 888, chipset mobile andalan yang dikeluarkan oleh Qualcomm. Sementara, menurut tipster andal yang dekat dengan Black Shark mengatakan bahwa PSR-A0 hanya akan dilengkapi chipset Snapdragon 870.

Tipster tersebut juga menambahkan bahwa smartphone tersebut akan tiba sebagai smartphone gaming paling terjangkau yang tiba bersama dengan charger cepat 120W. Model PSR-A0 baru-baru ini juga telah terlihat di Google Play Console. Sepertinya daftar tersebut salah menuliskan SoC yang dipakai, yakni Snapdragon 835.

Google Play Console juga menuliskan bahwa perangkat yang memiliki nomor model PSR-A0 ini memiliki spesifikasi lainnya seperti layar dengan resolusi FullHD+, RAM 12 GB dan sistem operasi Android 10. Ya! Black Shark 4 adalah smartphone gaming yang juga ditunggu banyak orang dan diharapkan bisa bersaing dengan ASUS ROG Phone 5.