Beli Seri Redmi Note 9 dan Redmi Note 8 Bisa Dapat Xiaomi Year End Gift Box

Gadgetren

Year-End-Gift-Box-Xiaomi-Indonesia-Header.

Gadgetren – Untuk menyambut akhir tahun 2020 dan tahun baru 2021, Xiaomi Indonesia menyelenggarakan program bernama Year End Gift Box.

Informasi ini dikabarkan melalui akun resmi media sosial @xiaomi.indonesia yang mengunggah sebuah poster berjudul Year End Gift Box dengan memperlihatkan gambar boks berukuran sedang berwarna hitam yang menampilkan logo Xiaomi.

“Selama periode 15 Desember 2020 sampai 10 Januari 2021, setiap pembelian Redmi Note 9 Pro, Redmi Note 9, dan Redmi Note 8 secara offline di Mi Store, Mi Shop, Mi Partner, dan Erafone store kamu bakal mendapatkan gratis paket spesial akhir tahun dari Xiaomi!” tulis admin @xiaomi.indonesia.

Isi dari paket tersebut dirahasiakan oleh Xiaomi sebagai kejutan akhir tahun bagi konsumen yang membeli Redmi Note 9 Pro, Redmi Note 9, dan Redmi Note 8 di periode khusus tersebut. Redmi Note 9 sendiri telah menjadi produk dengan pembelian terbaik di Akulaku pada Hari Belanja Online Nasional 12.12.

Bicara soal performa, ketiga handphone ini masing-masing menggunakan chipset yang berbeda. Apabila Redmi Note 8 mengandalkan Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core, Xiaomi mempercayakan Helio G85 Octa-Core sebagai dapur pacu dari Redmi Note 9.

Sementara Redmi Note 9 Pro mengusung prosesor Snapdragon 720G. Chipset buatan Qualcomm ini memiliki delapan inti dengan kecepatan maksimal 2,3 GHz dan teknologi proses 8nm. Prosesor Redmi Note 8 ditemani RAM dengan pilihan 3 GB, 4 GB, atau 6 GB dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB, 64 GB, atau 128 GB.

Kemudian, prosesor Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro dipadukan dengan RAM 4 GB atau 6 GB dan dua varian penyimpanan internal yang terdiri dari kapasitas 64 GB atau 128 GB.

RedmiNote9Pro-Back

Baterai Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro mempunyai kapasitas yang sama sebesar 5.020mAh, sedangkan Redmi Note 8 hanya berkapasitas 4.000mAh. Baik Redmi Note 8 dan Redmi Note 9 didukung oleh 18W Fast Charging, sementara Redmi Note 9 Pro sudah mendukung 30W Fast Charging.

Baca:  Maxstream Rilis Serial Orisinal Baru, Unik dan Misterius

Untuk sektor tampilan, ketiganya dibekali teknologi IPS LCD, resolusi Full HD, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5. Namun masing-masing memiliki ukuran layarnya berbeda-beda dimana Redmi Note 8 mengusung layar 6,3 inci, Redmi Note 9 berukuran 6,53 inci, dan Redmi Note 9 Pro berukuran 6,67 inci.

Baca lebih lanjut seputar gadget di gadgetren.com

The post Beli Seri Redmi Note 9 dan Redmi Note 8 Bisa Dapat Xiaomi Year End Gift Box first appeared on Gadgetren.