Bawa RAM 3GB, Nokia G10 Muncul Di Geekbench

Bawa RAM 3GB, Nokia G10 Muncul Di Geekbench

Jakarta, Selular.ID – Nokia tengah mempersiapkan peluncuran dua smartphone teranyarnya yakni seri G dan seri H, serta Nokia G10 dan Nokia H10. Kedua handset tersebut menjadi berita selama beberapa minggu terakhir.

Minggu lalu, moniker Nokia G10 (TA-1334) telah menerima cap persetujuan SIRIM yang diperlukan, dan diasumsikan bakal diluncurkan sebagai smartphone gaming pertama perusahaan.

Kini, Nokia G10 telah terlihat di sertifikasi Geekbench dengan mengusung MediaTek Helio P22 SoC, dan disinyalir merupakan smartphone entry-level dari Nokia.

Daftar Geekbench juga mengungkapkan bahwa ponsel ini akan ditopang dengan RAM 3GB serta menjalankan Android 11 di luar kotak.

Mengikuti rumor yang beredar terkait spesifikasi dari smartphone ini, diharapkan Nokia G10 bakal menampilkan layar 6,4 inci serta menawarkan kecepatan refresh yang lebih tinggi. Sampai saat ini, belum ada rincian mengenai apakah perangkat tersebut akan menampilkan panel LCD atau AMOLED.

Soal kamera, laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Nokia G10 bakal menampilkan pengaturan quad-camera, dengan kamera utama sebesar 48MP.

Baca juga:Nokia Bakal Gelar Konferensi Online Pada 8 April 2021

Sementara itu, laporan lainnya datang dari NokiaMob yang mengungkapkan bahwa Nokia G10 telah terdaftar oleh pengecer Rusia. Ponsel itu terlihat dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal 64 GB.

Tahun lalu, perangkat tersebut sudah mendapatkan sertifikasi Komisi Ekonomi Eurasia (EEC) dan TÜV Rheinland yang disyaratkan. Ponsel cerdas ini diperkirakan bakal tersedia dalam opsi warna Biru saat diluncurkan. Detail lain dari handset Nokia G10 seperti informasi terkait kamera depan dan kapasitas baterai hingga saat ini masih tersembunyi.

Sekedar mengingatkan, Nokia dikabarkan bakal menggelar acara pada 8 April 2021 yang diprediksi bahwa ia akan mengumumkan G10 bersama Nokia X10 dan Nokia X20, dua smartphone 5G anggaran dengan chipset Snapdragon 480. Semoga saja ini benar terjadi.

Baca:  Realme Narzo 20 Series dan Produk AIoT Siap Hadir di Indonesia

The post Bawa RAM 3GB, Nokia G10 Muncul Di Geekbench appeared first on Selular.ID.